Hai hai balik lagi dengan author
Gimana ada yang masih bangun :v
Author lagi niat jadi athor up sekarang
Seperti biasa tinggalkan jejak guys
Jangan lupa vote and commentnya yang banyak ya
Happy reading
Sayang readers
###################################
Dua tahun kemudian,
Breaking news: Hari ini member Idol terkenal Bangtan Sonyeondan Jin telah menyelasaikan wajib militernya. Banyak penggemar yang menantikan Jin BTS kembali ke Industri Hiburan.
Hari yang di tunggu oleh semua army telah tiba, dua tahun lamanya Jin menjalani wajib militernya membuat penggemar merindukan worlwide Handsome yang selalu menghimbur mereka dengan dad jokes dan juga perilakunya yang seperti madnae. Di luar tempat wajib militer Jin berada di penuhi ribuan army untuk menyambut Jin yang akan segera keluar dari sana.
Waktu yang di tunggu army tiba-tiba, Jin keluar dengan seragam tentaranya yang membuat Jin semakin terlihat tampan dan jangan lupa dengn rambut Jin yang terlihat pendek membuatnya terlihat sangt keren. Terdengar suara riuh penggemar membuat Jin tersenyum haru. Jin melakukan bow kepada penggemar lalu melambaikan tangannya.
"Annyenghaseo" sapa Jin pada semua penggemar menggunakan mic.
"Hari ini, saya telah menyelesaikan tugas saya dan terima kasih untuk para penggemar yang menyempatkan waktu kalian untuk menyambut saya" ucap Jin formal.
"Saya merasa sangat senang dan juga terharu karena sampai saat ini kalian army selalu ada di samping saya. Selama dua tahun ini saya sangat merindukan kalian dan juga Bangtan tentunya. Walau setahun ini saya di temani oleh Yoongi juga namun masih terasa ada yang kurang karena tidak bisa melihat kalian" kekeh Jin.
"Namun ini adalah tugas sehingga harus melakukannya sebagai warga negara Korea yang baik. Untuk kedepannya mrari kita membuat kenangan yang lebih indah" ucap Jin tersenyum mengakhiri pidatonya lalu turun dan di sambut oleh kelima member yang membawakan bunga untuknya dan tidak lupa mengambil foto untuk kenang-kenangan.
"Wah, hyung kau terlihat sangat keren" kekeh Jungkook menyetuh lengan Jin yang kekar.
"Dua tahun terasa lama, tidak ada yang memasak untuk kami" ucap Taehyung.
"Jadi selama ini kau menganggapku tukang masak Taehyung-ah" ucap Jin tak terima.
"Ah hyung, neomu bogoshipda" aegyo Taehyung memeluk Jin yang marah.
"Kalau begitu ayo kita rayakan kepulangan Jin hyung" seru Hoseok senang.
"Jin hyung yang bayar" saut Jungkook terkekeh dan Jin hanya menghelah nafas berat karena mereka pasti akan menghabiskan banyak uangnya bayangkan saja satu kali makan malam mereka bisa menghabiskan hampir delapan ratus ribu won setra dengn sepuluh juta rupiah.
Mereka akhirnya masuk ke dalam mobil menuju restoran terdekat untuk merayakan kepulangan Jin. Sebenarnya masih terasa kurang karena Yoongi tidak bersama mereka karena masih menjalankan tugas wajib militernya yang kurang setengah tahun lagi.
Setibanya di restoran Bangtan langsung masuk dan pergi ke tempat yang mereka pesan online saat di perjalanan tadi. Bangtan mulai memesan makanan untuk mereka dan tidak lupa bir yang harus ada di perayaan kepulangan Jin.
"Bagaimana rasanya wajib militer hyung?" Tanya Jimin penasaran.
"Rasanya lebih baik aku menjadi BTS saja" kekeh Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Love Story [Kim Seokjin/Jin Bts] [End]
Fanfictiont-tolong..." "to..long..." Dengan mengumpulkan keberaniannya Hana menghampiri suara tersebut. Dan saat hampir sampai ternyata itu seorang laki-laki yang merintih kesakitan, laki-laki itu duduk bersandar di ruko yang sudah tutup. Hana menghampiri lak...