Hai hai balik lagiAda yang masih bangun?
Happy reading guysss
Jangan lupa vote dan commentnya di tunggu
Btw aku buat Ff Taehyung tapi di joylada
Mungkin kalian suka bisa mampir
#####################################"Hana" gumam Jin dengan tatapan kosong.
"H-hyung" ucap Namjoon mencoba untuk mendekati Jin namun Jin mundur dan menepis tangan Namjoon.
"Itu pasti tidak benarkan? Haha pasti salah. Tidak mungkin Hanaku ada di sana" ucap Jin terkekeh menyedihkan menyanggah semua penjelasan Sinhyung. Membuat semua member dan staf khawatir dengan Jin.
"T-tapi H-hyung itu semua benar" ucap Sinhyung dengan terbata-bata.
"Tidak?! Kau pasti salah. Hanaku tidak akan meninggalkan aku" teriak Jin kalut.
"Hyung kau tenanglah dulu" ucap Jungkook mendekati Jin mencoba menyentuh pundak Jin namun dengan cepat menepisnya.
"Aku tidak akan tenang sebelum memastikkannya sendiri" ucap Jin menggelengkan kepalanya dengan mata yang sudah memerah. Setelah itu Jin lari keluar dari ruangan membuat member dan staf panik terjadi sesuatu dengan jin.
"Hyung?!" Teriak Namjoon lalu keluar dari ruangan menyusul Jin yang sudah jauh di depannya.
Jin terus berlari menghiraukan tatapan orang aneh di sekitarnya. Jin berlari ke arah basement menuju mobilnya. Setelah menemukan mobilnya Jin bergegas masuk. Di sisi lain Namjoon yang baru saja sampauli di basement berlari ke mobil Jin.
"Hyung! Buka pintunya" teriak Namjoon sambil mengetuk kaca mobil Jin berharap Jin membuka mobilnya.
"Hyung! Cepat buka pintunya! Aku mohon" teriak Namjoon namun dihiraukan oleh Jin. Jin tetap menancap gasnya.
"Hyung! Hyung! Hyung" teriak Namjoon mengikuti mobil Jin yang akan keluar dari basement namun dia kalah cepat.
"Aargh, Shitttt?!" Umpat Namjoon mengusap wajahnya kasar.
Jin menatap lurus jalanan dengan pikiran. Jin masih tidak percaya dengan perkataan Sinhyung tentang Hana.
"Hanaku pasti baik-baik saja" gumam lirih Jin menaikkan kecepatan mobilnya yang untungnya Jalanan sedang sepi.
"Hana tidak akan meninggalkan aku seperti ini, aku harus memastikannya" ucap Jin yakin.
Beberapa waktu kemudian mobil Jin sudah terparkir di basement rumah sakit Seoul. Jin segera pergi ke resepsionist untuk mencari tau tentang korban kecelakaan di Jurang Bonghwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Love Story [Kim Seokjin/Jin Bts] [End]
Fanfictiont-tolong..." "to..long..." Dengan mengumpulkan keberaniannya Hana menghampiri suara tersebut. Dan saat hampir sampai ternyata itu seorang laki-laki yang merintih kesakitan, laki-laki itu duduk bersandar di ruko yang sudah tutup. Hana menghampiri lak...