2 (repost)

12.3K 831 41
                                    

Author. Pov

"JIN BTS!!!" pekik Hana

Hana tersentak kaget bagaiman bisa idol terkenal berada disini saat larut malam dan terluka parah.

"apa kau tak apa-apa?" tanya Hana khawatir.

"tolong... aku.. kumohon tolong aku" rintih Jin pada Hana sambil memegangi dahinya yang terluka.

"Astaga, dahimu berdarah!" sentak Hana melihat darah mengucur di dahi Jin.

"kenapa kau bisa ada disini? Dan apa yang terjadi padamu?" tanya Hana sambil mencoba membantu Jin berdiri.

"a-ak-kuu.." jawab Jin pada Hana tapi belum selesai bicara Jin sudah pingsan karena tidak kuat menahan sakitnya, salah satu kakinya terkilir dan dahinya terluka cukup parah.

"Kenapa kau harus pingsan? Bagaimana aku membawanya" gumam Hana bingung.

Akhirnya Hana membopong dan membawa Jin dengan kesusahan kerumahnya yang tidak jauh dari pertigaan gang.

Keesokan harinya

Sinar pagi menerobos dari jendela kamar membuat laki-laki itu tersadar. Saat membuka matanya, dia mengedarkan penglihatannya dan dia tersadar saat ini dia berada di kamar yang bukan miliknya.

Kamar ini bernuansa feminim dindingnya bercat pink meski dia menyukai warna pink.

"arghh... dimana aku?" kata jin mencoba bangun sambil memegangi kepalanya yang pusing karena dahinya terluka.

"Eoh, jangan bangun dulu. Kau baru saja sadar" kata hana yang tiba-tiba berada di depan Jin.

Seketika Jin tersentak kaget dan berteriak.

"aa.... dimana akuu? dan kau, apa kau seorang sasaeng?" tanya Jin dengan mata melotot takut dan menunjuk kearah wanita di depannya.

####################

Selamat membaca...

Idol Love Story [Kim Seokjin/Jin Bts] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang