Hana melenggang pergi menghiraukan perkataan Sora
Keesokannya
Hana sudah berada di depan kantor Big Hit dengan menggunakan setelan kemeja putih dengan bawahan rok span selutut, rambut dicepol rapi dan riasan sederhana. Saat akan memasuki kantor itu, dia berpapasan dengan manager dan leader BTS.
"Halo, saya Park Hana dari perusahaan ponsel. Bisakah anda beritahu ruangan Bang Pd dimana?" tanya Hana sopan pada Sejin hyung.
"Ohh, kau orang dari perusahaan ponsel yang akan bekerjasama dengan kami" balas Sejin
"Iya, bisakah anda beritahu dimana ruangannya?"
"Ah maafkan aku, aku ada urusan. Aku tidak bisa mengantaramu. Tapi jangan khawatir RM akan mengantarmu keruangannya, iya kan?" timpal Sejin pada RM.
"Iya Hana-ssi, mari saya antar ke ruangan Bang Pd" kata RM
"Terima kasih" akhirnya mereka pergi ke ruangan Bang Pd.
Mereka telah sampau di ruangannya "Halo, apa tuan Bang ada? Saya dari perusahaan ponsel sudah buat jadwal dengannya" jelas Hana pada sekertaris di depannya.
"Oh, iya dia sedang menunggu di dalam, Silahkan masuk" timpal sekertaris itu. Hana pun masuk diikuti dengan RM dibelakangnya.
"Halo, saya park Hana dari perusahaan LV" kata Hana sopan.
"Ya, silahkan duduk." jawab Bang pd, Hana pun duduk. Sementara itu, RM duduk di sofa yang ada di ruangan Bang Pd
"Bagaimana pak? Apa kita bisa menjalin kerjasama?" tanya Hana
"Saya sudah membaca berkas-berkas yang anda kirimkan pada saya. Dan saya setuju untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan anda. Kita bisa mulai kerjasama ini minggu depan, bagaimana apa anda setuju Hana-ssi?" jelas Bang Pd
"Saya setuju pak" jawab Hana dan mereka berjabat tangan.
Lalu Bang pd berkata pada RM yang duduk di sofa "RM beritahu membermu, kita akan ada kerjasama dengan perusahaan LV minggu depan. Jadi bersiaplah, kau mengerti RM" jelas Bang Pd dan diangguki oleh RM
"Baiklah kita akhiri saja pertemuan ini, semoga kerjasama ini lancar" tutur Bang pd, Hana mengangguk.
Hana dan RM keluar dari ruangan Bang Pd "senang bekerjasama denganmu Hana-ssi" kata RM yang tersenyum pada Hana. Hana menanggapi dengan tersenyum.
"Senang bekerjasama denganmu juga" balas Hana.
RM melenggang pergi untuk menemui membernya "sampai jumpa Hana-ssi" kata RM
"iya" balas Hana.
********
Di dorm BTS pukul 16.50
RM baru saja pulang dari Gedung Big Hit. Dia sengaja pulang cepat untuk memberi tahu membernya kalau mereka akan bekerjasama dengan perusahaan ponsel yang terkenal di Korea. Namun, saat berada di dorm yang terlihat hanya Taehyung sedang menonton tv.
"Taehyung-ah, kemana yang lain?" tanya RM
"Jin hyung dan Yoongi hyung tidur, Jimin pergi menemui temannya, Hoseok hyung dan Jungkook pergi ke mall" jawab Taehyung malas. Moodnya sedang buruk karena ditinggal Hoseok dan Jungkook shopping.
RM mengangguk "ohh, kalau begitu nanti bilang pada mereka untuk kumpul di ruang tamu, ada sesuatu yang ingin ku beritahu pada kalian" pinta RM.
"Hm" RM yang mendengar deheman Taehyung, dia langsung pergi ke kamarnya. Dia tau jika mood Taehyung seperti itu maka tidak bisa diganggu.
Hari sudah malam, semua member berkumpul di ruang tamu karena kata Taehyung, RM ingin memberitahu sesuatu.
"Baiklah, semuanya sudah kumpul. Jadi aku ingin beritahu kalian, kalau kita akan kerjasama dengan perusahaan LV" jelas RM
"Daebakk!!" seru mereka
"Kita akan jadi model untuk produk terbaru mereka" jelas RM lagi.
"Wahh, tidak ku sangka kita akan bekerjasama dengan mereka, biasanya mereka selalu mengambil model dari luar untuk produk mereka" timpal Jungkook.
Jungkook sangat suka mengoleksi ponsel terbaru, jika kalian melihat kamarnya pasti akan ada banyak ponsel yang tertata rapi di meja . Jadi tak heran Jungkook tau tentang perusahaan LV.
"Ya, kau benar kookie-ah. Jadi kita tidak boleh mengecewakan mereka" jelas RM dan semua mengangguk.
"Kapan kita bertemu dengan mereka?" tanya Yoongi
"Minggu depan hyung, jadi persiapkan diri kalian" kata RM.
#############
Hai readers...
Jin nya gk muncul di part ini. Dia lagi kena sariawan makanya gk ngomong
Maafkan author guys
Siapa yang disini biasnya Jin?mana suaranya...
Hehehe kalo author biasnya Suga :v
Suga stan mana suaranya...Oke authornya lagi gabut... :v 😌😌
Happy reading guys...
Maaf kalo ceritanya gj dan banyak typonya🙇🙇
Jangan lupa vote and comment :v
See you next part 😘✋✋✋
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Love Story [Kim Seokjin/Jin Bts] [End]
Fanfictiont-tolong..." "to..long..." Dengan mengumpulkan keberaniannya Hana menghampiri suara tersebut. Dan saat hampir sampai ternyata itu seorang laki-laki yang merintih kesakitan, laki-laki itu duduk bersandar di ruko yang sudah tutup. Hana menghampiri lak...