"Tu...wa...ga...pat" suara Jhope memimpin latihan koreografi lagu IDOL untuk comeback stage mereka besok di Mnet.
Semua member berkerja keras untuk comeback mereka saat ini. Mereka tidak ingin mengecewakan army yang telah mendukung mereka sampai mereka berada di titik ini.
Bagi BTS, army adalah hidupnya, tanpa army mereka tidak akan meraih kesuksesan seperti sekarang. Semua ini berkata army yang selalu mendukungnya.
Ruang latihan tampak begitu ramai dengan member BTS beserta back dancer di dalamnya dan juga terdengar lagu IDOL yang menggema mengiringi koreagrafi mereka.
Beberapa detik kemudian lagu tersebut selesai bersamaan dengan koreografi mereka.
"Terima kasih semuanya" ucap Namjoon yang sudah berdiri dan sedikit membukuk pada semua orang.
"Terima kasih atas kerjasama" suara member BTS yang lainnya mengikuti sang leader. Semua orang pun membalasnya dengan sedikit membukuk pada mereka dan sambil tersenyum.
Tak lama kemudian ruang latian terlihat sepi hanya ada member BTS saja. Semua orang telah pulang mengingat saat ini sudah hampir malam. Tampak terlihat di raut wajah mereka yang kelelahan. Tapi semua itu tidak berarti saat melihat senyum dan dukungan fansnya besok.
"Hoseok-ah bagaimana danceku tadi apa ada yang kurang?" Tanya Jin yang sedang menyenderkan punggungnya di dinding.
"Dance hyung sudah cukup bagus, hanya perlu beberapa latian besok, besok kita akan latihan sekaligus gladi bersih" balas Jhope yang juga menyederkan punggungnya disamping Jin.
"Syukurlah, besok aku akan berusaha lebih keras lagi" kata Jin dan dibalas Jhipe dengan anggukan sambil tersenyum.
"Aku lapar" saut Jimin yang sedang tiduran di lantai ruang latihan mereka.
"Aku juga Chim, aku ingin makan ayam goreng dengan soju. Pasti enak" saut Taehyung yang sedang duduk di kursi sambil mengusap perutnya dengan wajah cemberutnya.
"Ingin aku pesankan?" Tanya Yoongi yang tidak sengaja mendengar keluhan mereka.
"Hyung yang traktir" balas Jimin dengan mata berbinar.
"Hmm, baiklah" jawab Yoongi menghelah nafas dan semua member bersorak senang.
Namun, saat ingin memesan ayam. Terdengar ketukan pintu. Jhope pun membukakan pintu untuk orang tersebut. Dan ternyata Orang tersebut adalah Hana.
Hana tersenyum manis sambil mengangkat beberapa kotak ayam dan kantuk plastik yang berisi soju.
"Ayo makan bersama" ajak Hana pada semua member. Sementara semua member terbengong melihat Hana.
Hana yang merasa sedikit aneh pun membuka suara lagi "apa aku boleh masuk?" Tanya Hana pelan.
Seakan tersadar karena kata Hana semua member mempersilahkan Hana masuk.
"Tentu saja, ayo masuk" kata Jhope yang ada di depan Hana mempersilahkan masuk.
"Yoongi hyung jangan pesan ayam, kita sudah mendapatkan ayam" kata Taehyung pada Yoongi yang kebetulan belum memesan ayam.
..
.
Saat ini mereka telah duduk meingkar sambil memakan ayam yang dibawah oleh Hana.
"Hana kenapa tidak menghubungi aku dulu?" Tanya Jin yang duduk didekat Hana.
"Ah itu, aku lupa" kekeh Hana sambil mengunyah ayam. Dan dibalas helah nafas oleh Jin.
"Noona kenapa bisa kesini sambil membawa makanan?" Tanya Jungkook penasaran dan lainnya juga ikut penasaraan.
"Kebetulan aku ingin makan ayam tapi tidak ingin makan sendirian terus ingat kalian. Dan aku berfikir kalian pasti di agensi untuk latihan comeback. Makanya aku kesini sekaian kita makan bersama itu lebih menyenangkan" jelas Hana pada mereka semua.
"Noona kau baik sekali. Kau seperti malaikat yang tiba-tiba datang saat kami kelaparan" kata taehyung tersenyum tulus.
"Noona saranghaeyo" kata Jimin sambil membuat love dengan kedua tangannya. Dan Hana hanya tersipu malu. Sementara, Jin yang melihat Jimin sedang menggoda Hana terlihat kesal. Dan semua member melihatnya.
"Ya, Jimin-ah jangan seperti itu. Ada orang yang sedang cemburu dengan sikapmu pada Hana" kata Jhope pada Jimin sambil melirik Jin.
Jin yang merasa tersendiri lun membuka suara "ya! Siapa yang cemburu? Siapa?" Jin teriak dan matanya seakan ingin keluar.
"Sudahlah hyung, kita semua tau jika kau sedang cemburu saat ini" kata Jungkook santai sambil memakan paha Ayamnya.
"Apa kau bilang? Sini kau" kata Jin yang masih teriak.
"Hahaha, sudah lah oppa" lerai Hana yang masih tertawa dengan kelakuan member.
"Bagaimana untuk comeback kalian besok?" Tanya Hana.
"Ah itu, kita sudah mempersiapkan semuanya dengan maksimal. Besok kita akan comeback stage di Mnet" jelas Namjoon ramah pada Hana.
"Noona besok akan lihat comeback kan?" Tanya Jimin penasaran.
"Maaf, Jimin-ah. Aku besok sibuk dengan pekerjaanku" kata Hana menyesal.
"Tidak apa-apa, Hana. Kau tidak perlu datang jika kau sibuk, cukup kasih semangat untuk kita saja itu sudah lebih dari cukup" kata Jin dan di angguki oleh semuanya. Dan Hana pun tersenyum.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Keesokan Harinya, Hana telah bersiap untuk pergi ke gedung Mnet. Hana ingin melihat penampilan comeback BTS. Hana tidak berbohong tentang sibuk dengan pekerjaannya.
Kebetulan Hana suruh oleh atasannya untuk kegedung Mnet sebagai waki dari pihak yang mensposori acara musk di Mnet.
Jika kalian tanya tentang perasaan Hana pada Jin sekarang? Maka jawabannya ya, Hana telah menyukai Jin sekarang.
Hana butuh beberapa bulan untuk meyakinkan hatinya jika dia telah menyukai Jin. Dan dia berencana mengungkapkannya setelah acara ini selesai.
Hana telah berada di gedung Mnet dan saat ini ada di back stage acada musik tersebut. Terdapat beberapa Idol yang kebetulan comeback ada minggu ini sehingga tampil di Mnet.
BTS akan tampil beberapa saat lagi dan Hana telah berada tidak di jauh dari stage.
Penampilan yang ditunggu-tunggu telah tiba. BTS memakai pakaian yang saat bagus dan mereka sangat tampan di sana. Semua army bersorak saat lagu Idol dimainkan. Penampilan mereka sangat memukau dan terlebih lagi Jin yang sangat tampan disana membuat jantung Hana berdetak kencang. Penampilan mereka diakhiri dengan fanchan yang dilontarkan oleh army.
Mereka telah kembali ke tempat yang telah disediakan oleh staff. Dan Hana berbiat menghampiri mereka dan mengejutkan mereka.
Namun saat ingin ke ruang BTS. Hana tidak sengaja melihat Jin sedang berpelukan dengan seorang wanita. Dan ternyata itu adalah Jisoo Blackpink.
Hana mematung dan merasakan Hatinya saat ini sangat sakit melihat adegan tersebut. Dan tidak sadar Hana menitihkan air matanya.
Sementara itu, Jin yang melihat Hana tidak jaub berada di depannya pun kaget. Dan kedua mata mereka tidak sengaja bertabrakan. Hana pun seketika lari dan Jin melepas pelakuan tersebut.
"Hana?!" Teriak Jin dan berusaha menyusul Hana.
#########################
Happy reading guys
Jangan upa vote and comment
See you next part guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Love Story [Kim Seokjin/Jin Bts] [End]
Fanfictiont-tolong..." "to..long..." Dengan mengumpulkan keberaniannya Hana menghampiri suara tersebut. Dan saat hampir sampai ternyata itu seorang laki-laki yang merintih kesakitan, laki-laki itu duduk bersandar di ruko yang sudah tutup. Hana menghampiri lak...