5

9.9K 700 9
                                    

"Ohh, jadi kau seperti ini karena dikejar sasaeng" simpul Hana dan Jin membenarkan perkataan Hana.

"Apa kau sudah selesai makannya?" tanya Hana

"Iya, aku sudah selesai. Masakanmu enak, terimakasih Hana" jawab Jin sambil tersenyum

"Iya sama-sama. Kalau begitu sini piringnya, biar aku mencucinya. Kau istirahat saja" tutur Hana dan Jin menyodorkan piringnya pada Hana.

Suasana menjadi hening, tidak ada percakapan antara keduanya. Dan itu membuat Jin teringat dengan member BTS. Dia yakin pasti mereka mengkhawatirkannya, dia kemarin hanya pamit untuk membeli bahan makanan tapi tidak kembali sampai sekarang. Pasti agensinya sekarang bingung mencari Jin.

"Aku harus memhubungi mereka" gumam Jin sambil mencari ponselnya tapi tidak menemukannya.

"Dimana ponselku"

"Argh, sial aku meninggalkannya di kamar" kata Jin gelisah

Hana yang melihat eskpresi Jin yang gelisah. Hana pun memcoba bertanya

"Kau kenapa? kau seperti gelisah, apa yang membuat gelisah?" tanya Hana

"Aku harus menghubungi para memberku, mereka pasti khawatir padaku tapi ponselku tertinggal di dorm. Apa aku boleh pinjam ponselmu untuk hubungi mereka?" tanya Jin berharap Hana mau meminjamkan ponselnya padanya.

Hana yang melihat Jin jadi tidak tega pun, meminjamkan ponselnya

"Ini pakailah ponselku" kata Hana sambil menyodorkan ponselnya. Jin sangat senang dan mau mengambil ponsel Hana, tapi...

"Eits..., ini tidak gratis kau harus membayar 100 won per menit" kata Hana yang terdengar serius.

"APAA....!!" teriak Jin mendengar ucapan Hana tadi.

"Kenapa?" tanya Hana

"Kenapa harus membayar, aku hanya meminjam ponselmu sebentar. Mungkin cuma 10 menit saja" jawab Jin kesal.

"Di dunia tidak ada yang gratis tau. Iya, itu cuma sebentar tapikan pakai pulsa, pulsakan harus beli pakai uang. Jadi aku tak mau rugi, kau harus membayar" jawab Hana telak.

Mendengar ucapan Hana, wajah Jin mulai melemas. Bagaimana bisa aku membayarnya, uangku tidak cukup, batin Jin.










"HUAAAA HA HA...."






Hana melihat wajah Jin yang seperti tidak dapat menahan tawanya.

"Ya! Kenapa wajahmu melas begitu, lihat wajahmu semakin jelek hahahaha" kata Hana yang tertawa keras melihat ekspresi Jin.

"APAA... Ya! Kenapa kau begitu padaku" kata Jin yang sangat kesal pada Hana.

"Aku hanya bercanda, kenapa kau seserius itu" kata Hana yang masih saja tertawa.

Jin hanya menatap Hana cengo. Dia baru sadar telah dijaili oleh wanita didepannya. Jin hanya mendengus kesal.

"Maafkan aku, kau boleh meminjamnya, tidak perlu membayar, itu gratis" tutur Hana yang tersenyum pada Jin. Jin yang melihat senyum Hana, entah kenapa dia juga ikut senyum.








########################

Selamat membaca...

Jangan lupa vote and comment :v

Idol Love Story [Kim Seokjin/Jin Bts] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang