Happy reading guysss
Jangan lupa vote and comment
##################################
Malam di gedung Bighit Entertaiment, Bangtan baru saja keluar dari ruang rapat diikuti dengan staf-staf lainnya. Di ruang rapat mereka membahas tentang konser yang akan di selenggarakan di New York minggu depan dan di lanjut ke beberapa negara bagian AS kurang lebih Bangtan akan melakukan world tour di AS selama sebulan.
Bangtan kembali ke ruangan mereka yang tidak jauh dari ruang rapat mereka tadi. Bangtan memiliki ruangan khusus untuk mereka sendiri hanya untuk beristirahat ataupun berdiskusi tentang lagu mereka dalam ruangan tersebut terdapat sofa, tv, kulkas, dan juga video game yang biasa sering dimainkan olek member Bangtan saat sedang tudak ada kegiatan. Fasilitas itu bukan hanya untuk Bangtan saja tetapi semua idol yang berada naungan Bighit mendapat fasilitas tersebut. Bighit hanya ingin idol tidak terlalu stress dengan jadwal padat mereka.
"Hyung, kau dipanggil Bang pd kenapa?" Tanya Namjoon pada Jin penasaran.
"Bang pd hanya menanyakan laguku untuk festa sudah selesai apa belum" balas Jin santai yang sedang asik bermain game di ponselnya.
"Memangnya sudah selesai berapa persen hyung?" Saut Hobi yang sedang duduk sambil memakan cemilan yang ada di tangannya.
"Lima puluh persen" jawab Jin santai. Namjoon dan Hobi menatap Jin tidak percaya bagaimana hyungnya ini menjawab sesantai itu mengingat festa dua bulan lagi dan lagunya masih setengah yang selesai. Belum lagi mereka akan melakukan world tour past tidak akan selesai tepat waktu.
"Hyung itu masih setengah jadi kenapa kau sesantai ini. Apa hyung tak takut lagunya tidak aka selesai tepat waktu" ucap Hoseok tak percaya. Jin pun mengalihkan pandanganya ke 94 line itu.
"Kalian tenang saja lagu itu akan selesai tepat waktu karena adora akan membantuku untu menyelesaikan lagu itu"
"Ohhh Adora" ucap 94 line bersamaan sambil mengangguk-anggukan kepalanya. Namjoon dan Hoseok pun bernapas lega karena Adora yang akan membantu Jin.
"Hyung, Hana noona sudah tau kalau kita akan world tour di AS selama sebulan?" tanya Jungkook yang sedari tadi sedang memakan samgyeopal.
"Sudah saat mengantar Han ke kantor kemarin lusa"
"Bagaimana reaksinya hyung?"
"Dia terlihat sedikit kaget tapi dia langsung mengerti dan Hana bilang untuk jaga kesehatan selama world tour dan sering-sering menghubunginya saat senggang" jelas Jin tersenyum mengingat bagaimana pengeetiannya Hana.
"Woaah, Hyung sangat beruntung memiliki kekasih seperti Hana" ucap Hoseok
"Kau benar hyung, Hana noona sudah cantik, mandiri, dan pengertian. Jika bukan milik Jin hyung pasti sudah aku dekati. Hana noona benar-benar tipeku" ucap Taehyung berbinar seakan tidak tahu jika kekasih Hana yang berada di hadapannya sudah menahan kesal.
"Awas saja kau merebut Hana dariku" dengus Jin yang membuat semua member tertawa.
"Aku hanya bercanda hyung" Tae tertawa melihat ekspresi kesal Jin. Sementara Jin hanya mendengus kesal lalu berdiri dan pergi keluar.
"Mau kemana hyung?" Tanya Jimin yang masih tertawa.
"Mau menelpon Hana, wae? Kau mau ikut"
"Ohh, tidak. Bilang pada Hana noona jika aku merindukannya hyung" goda Jimin.
"Aku juga hyung" ucap Tae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Love Story [Kim Seokjin/Jin Bts] [End]
Fanfictiont-tolong..." "to..long..." Dengan mengumpulkan keberaniannya Hana menghampiri suara tersebut. Dan saat hampir sampai ternyata itu seorang laki-laki yang merintih kesakitan, laki-laki itu duduk bersandar di ruko yang sudah tutup. Hana menghampiri lak...