46

3.4K 236 44
                                    

Hai hai balik lagi dengan author.

Siapa hani?

Yang tau coba comment tapi sebelum baca ya :v

Okee happy reading…

Jangan lupa vote commentnya di tunggu.

Hargai cerita author yang geje ini

####################################


Hani dan Mina telah sampai di depan ruangan Bang pd nim. Mina menyuruh Hani masuk sementara Mina harus melanjutkan pekerjaannya yang tertunda tadi.

"Annyeonghaseo, Bang pd nim" sapa Hani saat masuk ke ruangan.

"Eoh, kau sudah datang. Silahkan duduk"

"Ne, Bang pd nim" Hani duduk di kursi yang berhadapan dengan meja kerja Bang pd nim.

"Bagaimana kabarmu, Hana?" Tanya Bang pd santai.

"Bisakah Bang pd tidak memanggilku Hana sekarang" ucap Hani cemberut.

"Ah, maaf. Aku lupa kau sedang menjalankan misimu" kekeh Bang pd sementara Hani mendengus sebal.

"Jadi apa yang kau rencankan sekarang?" Tanya Bang pd nim.

"Mencari sasaeng yang telah menculikku" ucap Hana serius.

"Bagaimana kau bisa mengenalinya?"

"Bang pd nim akan tau nanti" ucap Hani tersenyum misterius.

"Baiklah terserah padamu akan membantumu sebisa mungkin" balas Bang pd.

"Dan aku minta maaf karena sasaeng kau harus mengalami hal ini. Aku terkejut saat kau menemuiku di mansionku bersama appamu yang ternyata teman baikku" jelas Bang pd nim.

"Maaf karena mengejutkanmu, pasti Bang pd mengiraku hantu" kekeh Hana.

"Hehe memang benar, aku hampir mati ketakutan karenamu" kekeh Bang pd dan Hana juga ikut tertawa mengingat kejadian saat Bang pd berteriak ketakutan.

"Aku baru tahu jika kau putri Park Jikyung pemilik Grup Hannan Park" ucap Bang pd.

Grup Hannan Park adalah salah satu perusahaan elit yang sudah memiliki cabang di berbagai negara yang bergerak dalam bidang pariwisata, fashion, dan bisnis. Dan Hana adalah salah satu pewaris Hannan park setelah kakaknya Park Minkyung yang merupakan penerus Hannan Park. Namun tidak ada yang tau tentang jati diri Hana karena Hana tidak pernah tampil ke publik hanya keluarga dan orang terdekat saja yang mengetahui jati diri Hana.

"Aku ingin hidup sederhana tanpa ada yang mengusikku tapi ternyata sama saja" ucap Hana tersenyum manis.

"Jika kau butuh bantuanku hubungi saja, kau tau nomerku kan" kekeh Bang pd.

"Dan masalah Jin… bagaimana reaksinya saat melihatmu" tanya Bang pd serius.

"Dia langsung mengenaliku, tapi aku mencoba mengelak dan aku bisa melihat bagaiman frustasinya dia saat melihatku" ucap Hana sendu.

"Itu yang aku takutkan, Jin sangat mencintaimu. Dan itu akn sulit untukmu menjalankan misimu dan Jin juga akan mempengaruhi kondisi mentalnya." lirih Bang pd.

"Misiku akan tetap berjalan dan untuk Jin oppa akan berusaha menjaganya" ucap Hana.

"Kalau begitu, kau boleh keluar dan bekerjalah dengan baik karena kau adalah seorang manager sekarang. Dan pertama kalinya aku mengangkat seorang wanita menjdi manager" ucap Bang pd.

Idol Love Story [Kim Seokjin/Jin Bts] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang