26

4.9K 276 6
                                    

Masuk awal konflik guyssss

Happy reading

Jangan lupa vote and comment.

##################################

Jin baru saja kembali setelah mengantar Hana ke kantor. Jin memakirkan mobilnya di garasi apartement dormnya lalu segera ke dormnya yang berada di lantai 10.

Selama perjalanan Jin sesekali bersenandung dan menyapa beberapa penghuni apartement yang tidak sengaja berpapasan. Apartement yang di tinggali Bangtan ini merupakan kawasan elit dengan keamanan dan fasilitas yang bagus sangat cocok untuk Bangtan mengingat mereka telah bekerja keras selama ini.

Saat di lift Jin tidak sengaja berpapasan manager Sejin yang seperti baru saja keluar dari dormnya.

"Hyung" sapa Jin pada Sejin.

"Kau baru pulang? Dari mana?" Tanya Sejin.

"Iya Hyung, aku di rumah Hana semalam" ucap Jin salah tingkah.

"Melepas rindu hm" ucap Sejin menaik turunkan alisnya. Sejin tau tentang hubungan Jin dengan Hana dan Sejin setuju-setuju saja selama tidak mempengaruhi pekerjaan mereka. Dan juga agensi tidak pernah melarang idolnya untuk berpacaran karena Idol juga manusia yang butuh cinta dalam artian bukan cinta seperti cinta dari penggemar. Kalian tau kan?.

"Tuh hyung tau" Jin tertawa kecil.

"Hyung tumben ke dorm? Bukannya kita tidak ada jadwal" Jin heran melihat managernya ke dorm saat Bangtan tidak ada jadwal karena biasanya managernya ini saat Bangtan libur lebih senang mengabiskan waktunya dengan istri dan anaknya.

"Aish hampir saja lupa. Aku ke sini karena mencarimu"

"Kenapa hyung mencariku?" Tanya Jin heran.

"Kau di panggil Bang Pd ke kantor"

"Kenapa aku di panggi? Padahal aku kemarin tidak melakukan kesalahan" Jin mengernyit heran.

"Kau tidak melakukan kesalahan. Kau datang saja nanti sore"

"Dah aku pergi dulu. Titip salam untuk Hana" timpal Sejin sekali lagi lalu bergegas masuk lift untuk turun.

Jin pun masuk ke dormnya dan di ruang tamu ada Jimin dan jungkook yang sedang main ps dan juga Taehyung yang sedang fokus dengan ponselnya. Taehyung yang melihat Jin baru saja pulang pun menyapa hyung nya itu

"Eoh, hyung" sapa Taehyung pada Jin yang baru saja mendaratkan tubuhnya di sofa samping Taehyung.

"Bagaimana kemarin hyung?" Tanya Taehyung.

"Ya biasa" ucap Jin singkat.

"Ck, biasa bagaimana? Ayo cerita hyung. Kami penasaran" Jimin meletakkan stick gamenya dan mengalihkan fokusnya pada Jin berharap hyungnya bercerita.

"Ya! Kenapa hyung berhenti bermain" Jungkook tiba-tiba berteriak pada Jimin.

"Aish, kau main saja dengan Taehyung" taehyung yang disebut namanya tidak bergeming.

"Huh! Kenapa hyung kepo sekali dengan hubungan Jin hyung dan Hana noona"

"Biarlah suka-suka aku, kenapa kau yang repot"

"Dasar Jomblo!!! Makanya cari pacar hyung"

"Ya! Kau! Biar aku jomblo banyak yang suka" ucap Jimin percaya diri. Taehyung yang mendengar perdebatan Jimin dan Jungkook hanya melihat tanpa minat.

"Sudah-sudah jangan bertengkar" lerai Jin lelah melihat kelakuan kedua dosaengnya ini.

"Aku dan Hana kemarin hanya mengobrol, nonton tv, tidur dan sarapan setelah itu aku megantarkan Hana ke kantor lalu aku pulang, selesai" ucap Jin runtut.

Idol Love Story [Kim Seokjin/Jin Bts] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang