Flashback On
"Kamsahamida amyyy" teriak seluruh member bangtan berterimakasih kepada army yang telah datang untuk pre recorder mereka.
Selepas pre recorder bangtan turun dari stage dan pergi ke ruangan mereka yang telah disiapkan oleh staff. Sebelum mereka kembali mereka harus wawancara individu dengan pihak mcountdown dan kebetulan Jin kebagian wawancara terakhir dengan terpaksa Jin harus kembali ke ruangan sendirian karena member lain telah kembali ke ruangan duluan.
"Kamsahamida" Jin membungkuk pada staff yang telah mewawancarainya.
Setalah itu Jin pergi ke ruangan bangtan. Dalam perjalananya Jin menyapa orang yang lewat dan dibalas dengan senyuman atau sapaan balik.
Namun tiba-tiba saat Jin sedang memeriksa ponselnya Jin tidak sengaja menabrak seseorang dan seseorang itu adalah Jisoo Blackpink. Kebetulan Blackpink juga sedang melakukan pre recorder setelah bangtan. Jisoo yang bertabrakan dengan Jin tidak bisa menjaga keseimbangannya membuat Jisoo akan jatuh dengan reflek Jin merengkuh pinggang Jisoo agar tidak jatuh untung saja saat itu sedang tidak ada orang yang lewat. Namun sebelum kembali ke posisi normal. Jin tidak sengaja melihat Hana di depannya sedang berdiri dengan mata mulai memerah dan berair dengan segera Jin melepas rengkuhannya di pinggang Jisoo.
"Hana" pekik Jin melihat Hana yang lari dari hadapannya.
"Kamsahamida sunbaenim" ucap Jisoo yang membuat Jin kembali mengalihkan penglihatannya ke Jisoo.
"Jeosonghabnida, kau tidak apa-apa kan?" Jin melihat Jisoo terluka atau tidak.
"Gwenchana sunbaenim" ucap Jisoo.
"Jeosonghabnida" ucap Jin sekali lagi dan pergi meninggalkan Jisoo untuk mengejar Hana.
Flashback Off.
Jin mengejar Hana sampai ke luar gedung Mnet tapi Jin terlambat karena Hana sudah pergi dengan perasaan gelisah Jin memutuskan untuk kembali ke ruangan bangtan.
Saat tiba Jin disambut oleh semua member dengan wajah heran karena melihat hyungnya yang terlihat sangat kusut dan sedih. Tidak biasanya hyungnya seperti itu, hyungnya selalu ceria setelah bertemu dengan ARMY tapi sekarang beda.
"Kau kenapa hyung?" Tanya Namjoon yang terlihat khawatir dengan hyungnya.
"Aku tidak sengaja membuat Hana menangis" kata Jin yang membuat seluruh member terkejut.
"Apa yang telah hyung lakukan hingga hana menangis?" tanya Yoongi yang terlihat serius.
"Aku membuat dia salah paham. Tadi aku tidak sengaja memeluk Jisoo blackpink dan Hana melihatnya" jelas Jin yang membuat member bertambah kaget. Mereka tidak mengira rumor kedekatan Jin dan Jisoo itu benar tapi Jin tidak pernah cerita pada mereka.
"Ya?! Hyung katanya kau tidak dekat dengan Jisoo blackpink tapi kenapa kau memeluknya" teriak Jimin merasa tidak terima karena membuat Hana terluka.
"Chim tenanglah, biarkan Jin hyung menjelaskan semuanya terlebih dahulu" Namjoon berusaha menenangkan Jimin yang mulai emosi.
"Dengarkan aku dulu chim, aku tidak sengaja memeluknya tadi kita tidak sengaja bertabrakan dan dia akan jatuh yang membuat aku reflek memeluknya agar tidak jatuh dan untungnya saat itu tidak ada orang sampai Hana melihatnya" jelas Jin dan Jimin mulai meredahkan emosinya dan meminta maaf pada Jin.
"Lebih baik Hyung istirahat dulu kita masih ada penampilan berikutnya. Setelah acara ini selesai hyung bisa menemui Hana untuk menjelaskan semuanya" kata Namjoon menenangkan hyungnya dan diangguki oleh Jin.
Matahari telah terbenam dan acara mcountdown telah selesai. Jin bergegas berganti pakaian dan segera menemui Hana.
Sementara di rumah Hana, Hana sedang berdiri di depan cermin melihat matanya yang bengkak karena kelamaan menangis.
"Kenapa aku harus menangis? Kenapa aku harus marah? Jin oppa tidak salah. Kita kan tidak punya hubungan jadi Jin oppa bebas dekat dengan siapapun. Dan sekarang lihat diriku ini aku terlihat seperti monster. Bagaimana aku bisa bertemu dengan Jin oppa? Aku malu untuk bertemu dengannya" Hana tampak uring-uringan di depan cermin kamarnya.
Tidak lama kemudian terdengar suara bel membuat Hana segera memperbaiki penampilan walau terlihat masih sedikit berantakan dan jangan lupakan matanya yang bengkak.
"Ya, siapa?" suara Hana yang terdengar masih serak yang sedang membukakan pintu.
Dan sekarang dihadapannya sudah berdiri orang yang saat ini tidak ingin ditemuinya yaitu Jin.
"Ohh, Jin oppa. Ada apa?" Tanya Hana dengan senyum tipis yang terkesan dipaksakan. Jin yang melihat keadaan Hana yang seperti membuat Jin semakin merasa bersalah.
"A-aku hanya ingin menjelaskan tentang kejadian tadi. Hana kau salah paham-" ucap Jin yabg berusaha menjelaskan semuanya.
"Tidak perlu menjelaskan apa pun oppa. Lagi pula kita tidak memiliki hubungan untuk menjelaskan semacam itu dan oppa juga berhak untuk dekat dengan siapa pun" ucapan Hana membuat Jin terdiam dan semua yang dikatakan oleh Hana itu benar.
"Jika tidak ada yang ingin dibicarakan oppa bisa pergi" ucap Hana yang ingin menutup pintu rumahnya. Namun sebelum itu Jin menahan pintu tersebut dan tiba-tiba memeluk Hana.
"Dengarkan aku dulu Hana, aku tau kau mulai mencintaiku dan aku bisa melihatnya" ucap Jin yang tepat di telinga Hana yang terdengar lirih. Sementara Hana berusaha melepaskan pelukan tersebut malah Jin semakin erat memeluknya dan Hana tidak bisa membendung air matanya pun menyerah.
"Ya kau benar oppa, aku mulai mencintaimu. Aku selalu memikirkanmu, aku selalu ingin marah saat kau dekat dengan wanita lain. Tapi sekarang oppa sudah dengan wanita lain, aku bisa apa" isak Hana dipelukan Jin menumpahkan seluruh perasaanya dan Jin hanya mengusap rambut Hana pelan sampai tangisan Hana mulai meredah dan mengurai pelukannya
"Dengarkan aku Hana, aku tidak pernah dekat dengan wanita lain meski banyak wanita yang mencoba dekat denganku tapi aku hanya mencintaimu. Dan kejadia tapi itu hanya salah paham. Percayalah aku benar-benar mencintaimu" jelas Jin sambil menatap Hana dan mengusap jejak air mata di pipi Hana lalu memeluk Hana sekali lagi dan Hana kali ini membalas pelukan Jin.
##################
Halooo semuaaa
Gimana baper gk
Aku nulisnya ngefeel banget sumpahh
Miane jika aku jarang updet ILS
Oke guysss
Happy reading
Jangan lupa vote and comment
See you next part 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Love Story [Kim Seokjin/Jin Bts] [End]
Fanfictiont-tolong..." "to..long..." Dengan mengumpulkan keberaniannya Hana menghampiri suara tersebut. Dan saat hampir sampai ternyata itu seorang laki-laki yang merintih kesakitan, laki-laki itu duduk bersandar di ruko yang sudah tutup. Hana menghampiri lak...