Hai hai balik lagi dengan author...
Karena akhir akhir ini aku gk terlalu sibuk jadi upnya cepet
Oke seperti biasa tinggalkan jejaknya
Author seneng ide ngalir updetnya lancar :v
Jangan lupa vote and comment
Happy reading
Sayang readers
###################################
Flashback on
Sungai Han.
Di dinginnya malam kota Seoul, Yoongi berada di sungai Han untuk mencari udara segar. Hanya dengan jaket hitam tebalnya dan masker menutupi wajahnya Yoongi duduk di kursi taman sambil memandang pemandangan Indah sungai Han yang memanjakan mata. Tempat itu sangat sepi karena Yoongi datang saat tengah malam.
Seharian ini Yoongi sudah dipusingkan dengan lagu-lagu yang harus dia selesaikan dalam waktu dekat sementara dirinya saat ini tidak memiliki inspirasi.
Saat Yoongi menyesap kopinya mata Yoongi tidak sengaja melihat seorang wanita dari jauhan yang familiar diingatannya.
"Nara" ucap Yoongi heran.
"Dia sedang apa di sini?" Yoongi penasaran dengan keberadaan Nara di sini saat tengah malam.
Yoongi pun mendekatinya dan Yoongi melihat Nara sedang berbicara dengan seorang wanita yang sangat dia kenal. Wanita itu adalah salah satu sasaengnya yang terkenal sangat terobsebsi dengannya di kalangan sasaeng lainnya.
Yoongi bersembunyi dibalik semak-semak agar tidak ketahuan oleh mereka. Terdengar samar apa yang mereka bicarakan.
"Jadi kau punya informasi apa saja tentang Suga oppa" tanya wanita sasaeng itu.
Yoongi mendengar tentang info privasinya dari mulut Nara yang dibeberkan pada wanita sasaeng itu dan ada hal paling membuatnya tercengangnya.
"Aku memasang kamera tersembunyi di dorm mereka jadi kita bisa melihat kegiatan mereka secara langsung" ucap Nara.
"Kau memang hebat Nara-ah, tidak ada diantara kita yang bisa melakukan tindakan sejauh itu. Kau taukan, agensi mereka sangat menjaga ketat mereka" balas wanita sasaeng itu.
"Dan soal wanita itu bagaimana? Ku dengar dia sudah mati" kekeh wanita sasaeng tersebut.
"Kau benar dia sudah mati dan sekarang tidak ada yang bisa memiliki Jin oppa selain diriku" tawa Nara yang terdengar mengerikan.
"Hana meninggal karena Nara" Yoongi tak menyangka apa yang dia dengar sekarang. Dari awal Yoongi memang merasa ada yang aneh dengan Nara dan sekarang firasatnya terbukti benar.
Flashback off
.
.
.
.
.
Setelah pergi meninggalkan Nara sendirian Yoongi masuk ke dalam studionya dan mengambil ponsel di saku celanannya. Terlihat Yoongi sedang menghubungi seseorang.
"Apa kau sudah mendapatkannya?" Ucap Yoongi terlihat serius.
"Benarkah, teruskan" balas Yoongi menutup panggilan tersebut dan setelah itu terlihat senyum miring tercetak di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Love Story [Kim Seokjin/Jin Bts] [End]
Fanfictiont-tolong..." "to..long..." Dengan mengumpulkan keberaniannya Hana menghampiri suara tersebut. Dan saat hampir sampai ternyata itu seorang laki-laki yang merintih kesakitan, laki-laki itu duduk bersandar di ruko yang sudah tutup. Hana menghampiri lak...