Dorm BTS
Hari ini bangtan tidak ada jadwal setelah menghadiri acara musik kemarin malam. Mereka memanfaatkan waktu itu untuk sekedar bersantai di dorm.
Seperti saat ini jungkook dan jhope sedamg bermain game di kamar jhope. Mereka berdua iyu gamers, jadi setiap ada waktu luang mereka menyempatkan untuk bermain game.
"Yak! Hyung cepat tembak musuhnya!" teriak Jungkook yang masih menatap layar ponselnya.
"Ck! kau berisik sekali, aku masih menunggu waktu yang tepat. Kalo tidak aku bakal mati" kata Jhope kesal.
"Aishh, kau kelamaan hyung musuhnya tambah banyak kalau tidak ditembak" gerutu Jungkook melihat pemain Jhope yang hanya lari tanpa melawan.
Sementara itu, di depan mereka berdua ada Jimin yang bingung melihat mereka berdua yang berteriak-teriak. Kenapa mereka berdua harus berteriak, padahal jaraknya hanya dua jengkal. Mereka berdua mengganggu tidurku saja, gerutu Jimin.
"YAK!!!! TIDAKKKK!!! tuh kan kalah kita, seharusnya hyung tembak jangan lari!" teriak kesal Jungkook.
"Ya! Kenapa kau menyalahkan ku? kau yang terus berteriak membuat aku tidak konsen jungkook-ah" teriak Jhope tidak kalah dengan jungkook.
"YA! STOPP!! pergi dari kamarku jangan ganggu aku tidur hyung! Jungkook-ah! Suara kalian seperti radio rusak" bentak Jimin.
Jhope dan Jungkook hanya menantap sinis Jimin.
"Ini kamarku juga Jimin-ah, kalau kau terganggung kau saja yang pergi" dengus mereka berdua pada Jimin.
Akhirnya Jimin pergi dengan menggerutu, saat Jhope dan Jungkook kalah dalam game jangan dekati mereka jika tidak ingin kena amukan mereka berdua.
Jimin memutuskan pergi ke kamar RM dan V untuk tidur.
"Taehyung-ah kau didalam" panggil Jimin sambil membuka pintu kamar V.
Jimin melihat V sedang tidur, Jimin pun menghapiri V langsung tidur disamping V dan memeluk V. V merasa terganggu pun membuka mata.
"Ya, Jimin kenapa kau tidur disini?" tanya V dengan suara serak.
"Hobie hyung dan Jungkook sedang main game dan mereka berdua sangat berisik. Bolehkan aku tidur disini? Aku masih mengantuk" kata Jimin.
"Hm" jawab V lalu melanjutkan tidurnya. Mereka berdua pun melanjutkan mimpinya yang terganggu tadi.
Sementara Jin, Suga dan Rm sedang keluar bersama hanya untuk jalan-jalan. Tadinya Suga hanya ingin tidur seharian tapi karena Jin dan Rm yang memaksa untuk pergi keluar, akhirnya menurut meskipun tidak ikhlas.
-
-
-
-
Di tempat lain, Hana sedang berkencan dengan sinhyuk kekasihnya di kafe.
"Oppaaaa kenapa kau liat ponselmu terus?" tanya Hana kesal.
"Tunggu bentar Hana, aku masih membalas chat dari temanku dulu" ucap Sinhyuk sambil tersenyum lalu melihat ponselnya lagi.
Hana merasa kesal selalu saja saat mereka berdua berkencan Sinhyuk sibuk dengan ponselnya.
"Ah aku ke toilet sebentar ya" ucap Sinhyuk mengusap kepala Hana. Hana hanya mengangguk.
Saat ke toilet tidak sengaja ponsel Sinhyuk berdering, Hana pun mengangkatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Love Story [Kim Seokjin/Jin Bts] [End]
Fanfictiont-tolong..." "to..long..." Dengan mengumpulkan keberaniannya Hana menghampiri suara tersebut. Dan saat hampir sampai ternyata itu seorang laki-laki yang merintih kesakitan, laki-laki itu duduk bersandar di ruko yang sudah tutup. Hana menghampiri lak...