39

3.4K 241 30
                                    

Hai hai balik lagiiiii

Maaf ya kalo kemarin sedikit

Sebenarnya part ini harusnya masuk ke part kemarin tapi ada suatu hal gk jadi aku masukin ke past kemarin.

Oke happy reading

Jangan lupa vote and comment

Hargai karya author guys

####################################

"Kalian darimana saja?" Ucap Namjoon saat melihat Jin dan Jungkook baru saja datang. Namun Jin tidak membalas pertanyaan Namjoon dan tetap berjalan gontai mengabaikan Namjoon membuat Namjoon berkerut heran.

"Jin hyung kenapa?" Tanya Namjoon heran pada Jungkook melihat Jin yang melewatinya.

"Hana noona menghilang hyung" ucap Jungkook lelah.

"Ha?! Bagaimana bisa" balas Namjoon kaget.

"Entahlah, aku juga tidak tau. Jin hyung bilang Hana noona tidak bisa dihubungi dua hari ini dan saat kami mencarinya ke rumah dan kantor Hana noona tidak ada" jelas Jungkook menghembuskan nafas berat.

"Pasti Jin hyung sangat sedih, bagaimana ini? Aku takut ini akan memperngaruhi perfom kita besok" ucap Namjoon sebagai leader namun Namjoon juga tau bagaimana khawatir dan kacaunya Hyungnya itu sekarang.

"Aku juga berpikir seperti itu hyung dan juga aku mengkhawatirkan Hana noona juga" ucap Jungkook sedih.

"Aku akan berbicara dengan Jin hyung. Lebih baik kau istirahat saja dulu, sebentar lagi kita akan berangkat rehersal" tepuk Namjoon pada bahu Jungkook lalu mengejar Jin yang sudah hilang dari balik lorong.

.

.

.

.

"Hyung" panggil Namjoon dari belakang membuat Jin menoleh.

Saat ini mereka berdua berada di rooftop gedung bighit, Namjoon sangat tau Hyungnya. Jika Jin ada masalah atau sekedar melepas penat dia akan ke rooftop.

"Eoh, wae" ucap Jin malas.

"Aku membawakan americano ice untuk Hyung" ucap Namjoon mengangkat tangannya yang membawa dua americano.

"Sebenarnya aku ingin membawakan soju untuk hyung tapi mengingat sebentar lagi kita akan rehersal itu bukan ide yang bagus"kekeh Namjoon yang sudah duduk di samping Jin sambil menyesap americano nya.

Setelah itu di antara mereka hanya ada keheningan. Mereka hanya menatap lurus kearah pemandangan Seoul sesekali menyesap minuman mereka. Namjoon memberikan waktu untuk Jin agar merasa tenang.

"Aku sudah tau tentang Hana dari Jungkook" ucap Namjoon memecah keheningan dan Jin mengehelah nafas berat lalu menyesap kopi nya.

"Apa kalian terakhir kali bertemu ada masalah?" Tanya Namjoon hati-hati.

"Tidak ada, hubungan kami baik-baik saja" ucap Jin.

"Sebenarnya ada satu hal yang Hana sembunyikan dariku saat ini. Dan aku mengetahuinya saat berada di rumahnya" ucap Jin tiba-tiba membuat Namjoon mengernyit bingung.

"Apa yang di sebunyikan Hana darimu hyung"

"Akhir-akhir ini Hana sering mendapatkan teror dari sasaeng dan dia tidak memberitahukan itu padaku" ucap Jin.

"Aku tau ini saat aku menginap di rumahnya beberapa hari lalu"

Flashback on

Jin terbangun dari tidurnya dan Hana sudah tidak ada di sampingnya. Jin tersenyum bahagia karena dia tidak pernah tidur senyenyak ini mungkin karena Hana disampingnya.

Idol Love Story [Kim Seokjin/Jin Bts] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang