Author kangen sama Jin dan Hana jadi author buatin spesial part pas mereka menikah, masa punya anak tapi gk tau nikahnya :v
Jangan lupa vote dan commentnya ya
Ada yang masih baca Idol Love Story atau udah kehapus dari perpustakaan :v
Becanda guys
Happy reading
Sayang readers
####################################
Hari ini Bighit Intertaiment akan mengadakan konfrensi pers. Banyak media dan orang yang bertanya-tanya karena Bighit melakukan konfrensi pers secara tiba-tiba. Dan karena itu para awak media berbondong-bondong menghadiri kofrensi pers tersebut.
Terlihat satu persatu member Bangtan memasuki ruang konfrensi memberi salam kepada media dan setelah itu Bang Pd selaku Ceo Bighit terakhir memasuki ruang konfrensi pers.
"Selamat pagi, kami dari Bighit Intertaiment akan mengumumkan berita bahagia kepada kalian semua" ucap Bang Pd mengawali konfrensi pers. Terdengar sura gaduh di kalangan media dan juga army yang tidak percaya dengan apa yang merek dengar karena selama ini tidak ada kabar dating atau rumor apapun tentang soal percintaanber Bangtan.
"Salah satu anak asuh kami, Kim Seokjin akan segera menikah. Untuk itu kami berharap kalian semua terutama penggemar BTS bisa menerimanya dengan baik" ucap Bang Pd tersenyum bahagia.
"Kalian harus ingat mereka juga manusia, mereka punya hak untuk memiliki perasaan dan menjalankan kehidupan masing jadi kami mohon untuk tidak melakukan tindakan diluar nalar yang membuat salah satu anak asuh kami terluka jika itu terjadi kami tidak segan-segan untuk menindak lanjuti lewat jalur hukum" ucap Bang Pd tehas memperingati semua orang terutama para sasaeng dan juga antis yang sellu melakukan tindak kejahatan.
"Saya kira itu saja yang ingin saya sampai selebihnya akan saya berikan pada Kim Seokjin" ucap Bang Pd.
"Annyeonghaseo, Jin BTS imnida" ucap Jin tersenyum.
"Saya ingin mengucapkan terima kasih dan sekali permintaan maaf jika berita ini membuat semua orang kaget terutama fans kami yaitu Army. Teruntuk Army, saya minta maaf jika kabar ini membuat beberapa dari kalian sedih dan kecewa namun saya juga manusia yang bisa jatuh cinta sama seperti kalian. Saya awalnya takut untuk memberitahukan berita ini tapi juga ingin terbuka kepada army karena army juga keluarga saya yang sangat saya cintai. Terima kasih karena kalian selalu ada disisi kami, hampir sepuluh tahun kita lewati susah, senang, dan sedih bersama. Rasa sayang saya untuk kalian tidak akan pernah berkurang walaupun saya sudah memiliki wanita yang saya cintai. Saya berharap kalian bisa menerima dia dengan baik" ucap Jin yang sudah meneteskan air mata berusaha untuk tersenyum. Terlihat para penggemar yang hadir menangis terharu, sedih dan ada yang bahagia mendengar pidato Jin.
Konfrensi pera dilanjutkan dengan sesi pertanyaan mulai dari siapa wanita yang beruntung sampai kapan pernikahan itu akan berlangsung. Dan selama itu pula para awak media dan penggemar di buat terkejut karena wanita beruntung yang akan menikah dengan Jin adalah putri pemilik Hannan grup yang jarang diketahui publik, rumor yang beredar putri pemilik Hannan grup adalah wanita yang sangat cantik, pintar dan ramah. Dan pernikahan tersebut hanya akan dihadiri oleh keluarga, kerabat dan teman-teman terdekat saja.
Konfrensi perstelah selesai semua member keluar dari ruangan. Saat Jin keluar Hana sudah berada tepat dihadapan Jin tersenyum lembut, seketika Jin memeluk erat tubuh Hana menumpahkan semua perasaan gelisah dan takut selama konfrensi.
"Keluarkan semua oppa agar kau merasa lebih baik" ucap Hana menepuk pelan punggung Jin menyalurkan rasa nyaman. Sementara member yang melihat itu hanya tersenyum tipis, mereka tau hyungnya itu membutuhkan Hana saat ini jadi mereka milih untuk pergi lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Love Story [Kim Seokjin/Jin Bts] [End]
Fanfictiont-tolong..." "to..long..." Dengan mengumpulkan keberaniannya Hana menghampiri suara tersebut. Dan saat hampir sampai ternyata itu seorang laki-laki yang merintih kesakitan, laki-laki itu duduk bersandar di ruko yang sudah tutup. Hana menghampiri lak...