Satu

43.3K 1.7K 96
                                    

Annyeong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Annyeong..



🙇 hai hai..  saya kembali dgn story baru..
Jangan hakimi saya kalo masih banyak utang yang belom dibayar.. 😈😂

Mianhae yeoreobun.... ^^

Semoga kalian suka dan saya bisa smangat utk  melanjutkan tulis menulis pada  story ini.. haha..

Ok .. happy  reading..

















Little DEVIL's
by : sweetk00kies







***














Paris, 2018



Semilir angin malam merasuk hingga masuk ke dalam pori kulit telanjangnya.Seorang pemuda dengan pakaian hangat musim dinginnya  sedang  mengayuh sepedanya cukup kencang dan ugal-ugalan . Melaju di pinggiran jalan yang sepi oleh lalu lalang orang tanpa peduli apakah dia kelelahan bahkan kedinginan.

Lambat laun salju pun mulai turun.
Terdengar pula desahan berat dari mulutnya yang ber uap karena suhu semakin tak bersahabat.

"Jika  terlambat lagi, Eomma pasti memarahiku habis-habisan , " gumamnya dalam hati.





-

Pemuda itu bermarga Kim.
Lengkapnya adalah Kim Jungkook.Tinggal bersama sang ibu ㅡ  Park Eunha , yang mengharuskannya untuk selalu mengikuti aturan tanpa bantahan apapun.
Seorang ibu dengan didikan yang keras menjadikan Jungkook sebagai sosok yang selalu menjunjung tinggi akan kedisplinan.

Bisa dikatakan , Jungkook itu anak yang  sangat patuh  juga  mempunyai sikap manis dan sopan pada siapapun yang ada disekitarnya.

Benar, semua sifat itu memang  ada pada dirinya sebelum sesaat mendengar satu rahasia yang terkuak tanpa disengaja.
Membuatnya harus menjadi pribadi lain yang  berubah 360 derajat dari pribadi aslinya. Dia, menjadi keras kepala dan tak peduli akan nasehat juga perintah dari ibu yang selalu menjadi teladannya.







-

Kembali lagi,

Tiba di kediamannya,
secepat kilat Jungkook meletakkan kasar sepedanya hingga ambruk tak elit   di halaman depan rumah.
Berlari dan membuka pintu utama dengan sangat tergesa-gesa, takut bila sang ibu memergokinya pulang selarut ini.

"Ishhh.. matilah, Eomma pasti menghukumku."  Resah Jungkook yang melihat jam di dinding sudah menunjukkan pukul sepuluh malam.
Sial sekali, andai saja temannya yang bernama Mike itu tak mengajaknya berbelanja sore tadi, Jungkook tak akan se terlambat ini pulang ke rumah.

Namun?
Jungkook mengerjap saat suasana rumahnya sepi.Mungkin saja ajumma  yang biasa bekerja dirumahnya sudah pulang lebih awal.

Lalu? Dimana ibunya?
Harusnya dia sudah disidang  saat ini.Tapi Jungkook tak menemukan keberadaan ibunya yang biasa duduk tenang di ruang tamu saat menunggunya pulang.Aneh.
Jungkook berlari kecil menaiki tangga menuju ruangan pribadi Eunha.
Dan saat itu pula, terdengar sayup-sayup suara sang ibu dari balik pintu yang masih tertutup rapat.

Little DEVIL's ✔️ EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang