Little devil's
by sweetk00kies
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ***
Melekat erat seutas tali di kedua tangan dan kakinya. Duduk pada satu kursi dengan satu lampu kecil sebagai penerang yang tergantung di atas kepalanya. Tempat gelap dan pengap seolah dijadikan latar tempat yang cocok untuk menyiksa tubuhnya sebentar lagi.
Otak cukup lama memproses , sebenarnya apa yang terjadi dengan dirinya? Salah apa hingga ada orang tak dikenal mendadak terlalu bersemangat untuk mencelakainya?Bukan tanpa suatu alasan bukan?
Di dalam benaknya Taehyung tak habis pikir dan justru merasa konyol akan kejadian sial yang terus beruntun menimpanya."Kim Taehyung, "
Sepenuhnya Taehyung sudah sadar dan mendengar dengan baik suara orang yang memanggil namanya.
Yaitu pria yang telah menculiknya , kini menyeringai puas berdiri dengan gaya angkuh. Pria yang Taehyung pikir masih seumuran dengan ayahnya.Pria yang ternyata pernah ada di dalam ingatan masa kecilnya."Masih ingat aku?hm?"
Awalnya Taehyung mengangguk ragu .Lambat laun hazel nya membulat saat merasa ia pernah mengenalnya.
Terlupakan karena belasan tahun tak pernah bertemu."Mungkinkah anda yang dulu pernah bekerja dengan Appa ku ? Ah, bukankah anda ajussi baik hati yang pernah memberikan coklat padaku saat ada pesta ulangtahun perusahaan ? " ingat Taehyung kemudian.
"Ya. Dulu."
Jawaban yang singkat membuat Taehyung semakin penasaran. Orang yang telah lama tak ia temui tiba-tiba muncul dengan topeng jahat . Taehyung bahkan lupa sejak kapan ia menjadi obyek penting bagi oranglain padahal ia merasa tak pernah berguna untuk siapapun.
Taehyung hanya bisa menghela nafas tenang.
"Lalu, apa yang ingin coba Ajussi lakukan padaku? Jangan bilang ini hanya sekedar motif untuk balas dendam."
Pria itu terkekeh ringan.Sangat membenarkan jika tebakan Taehyung tepat seratus persen.
"Panggil aku, Park Haejin." Ucapnya santai."Ngomong-ngomong, tebakanmu itu benar nak.Aku punya dendam pada ayahmu. Dendam itu membekas hingga sekarang. Sampai pada akhirnya aku berpikir ,mencari cara untuk menghancurkan kekuasaan ayahmu."
Seringaian kecil nampak di bibir Taehyung. Betapa lucu dirasa , nasib menjebaknya dalam masalah yang sama sekali ia tak paham.
"Dan, apa hubungannya denganku? Kenapa melibatkanku dalam urusan kalian?" tanya Taehyung menyela."Tentu saja karena kau anaknya .Aku ingin membalas Daehyun dengan cara yang sama saat ia membuat keluargaku berantakan. 7 tahun yang lalu, aku dituduh melakukan penggelapan uang di perusahaan. Tanpa mendengar pembelaanku, ayahmu dengan kejam menjebloskanku ke dalam penjara. Meski aku bersumpah tak melakukan kesalahan itu, tetap saja Kim Daehyun tak mau peduli. Hingga semua kesalahan tertuju padaku,aku dijebak tapi Daehyun seolah tak ingin terlibat untuk membantuku menemukan bukti. Dan kau tahu apa yang terjadi?kebahagiaan keluargaku hancur dalam sekejap .Istriku mengalami depresi berat, dia gila . Dan anakku, dia di bully , disakiti dan pada akhirnya memutuskan untuk bunuh diri . Aku kehilangan semuanya !! "
Entah cerita itu benar atau tidak, yang pasti Taehyung merasa iba hingga satu airmata tak sengaja menetes di pipinya.Sorot mata kepedihan tak membohongi bagaimana menyedihkan hidup Park Haejin itu. Taehyung pun tahu , sakit rasanya saat ditinggal oleh orang yang disayangi."Tapi, apa anda pikir dengan menculikku seperti ini, Appa ku mau bersimpatik padaku.Harusnya anda langsung berhadapan dengannya.Tidak dengan cara menculikku.Dapat apa? Mungkin hanya sia-sia saja."ucap Taehyung.
"Anak tetaplah anak. Daehyun akan datang jika aku memberitahukan kau ada bersamaku.Seberapa besar renggangnya hubungan kalian, tetap saja dia adalah seorang ayah. Ayah yang akan melakukan apapun asal anaknya bahagia dan dalam keadaan baik-baik saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Little DEVIL's ✔️ End
Teen FictionVKOOK♡ tak ada deskripsi cerita. excited? tinggal baca ^^ #brothership #family #schoollife ⚠ harshword 30% Rank #23 #brothership