Katanya April mop, ngk ada yang boleh marah marah sama mamanya Kookie ya ,
Tertangkap php 2 kali .. 😂😂 maafkan diriku..
LITTLE DEVIL's
by sweetk00kies***
🐯
Pagi sekali, dan Jungkook mulai mengusik tidur nyenyak sang kakak. Membawa satu bantal dan menutupkannya di atas kepala Taehyung , itupun tubuh bongsornya sudah dalam posisi menindih tubuh kurus sang kakak . Bukankah itu sangat mengganggu? Atau bisa dikatakan sangat keterlaluan ?
Ditambah lagi Jungkook yang tertawa mengamati polah Taehyung yang mulai kesulitan bernafas."Uumhh.. "
Suara teriakan Taehyung bahkan nyaris tak terdengar karena teredam bantal. Hingga tangannya berusaha untuk menyingkirkan benda sialan itu dari kepalanya namun sesuatu menahan begitu kuat dari atas.
Jungkook tertawa.Tawa puas seolah menikmati ulahnya sendiri."Hyung , palli ireona huh !!"
Ucapnya setelah membuang bantal dan membiarkan Taehyung yang terengah-engah sibuk mengatur nafasnya.
Taehyung membalikkan tubuh dengan Jungkook yang masih setia berada menindihnya.
"Kauhh..kau..ughh , babi sialan!!" Umpatnya mendengus kesal.Sisa rona merah pada wajahnya,menunjukkan jika dia benar-benar hampir kehabisan nafas.
"Aku apa hayo?"
Jungkook menyengir, menunjukkan wajah tanpa dosanya.Yang lebih menjengkelkan saat satu tangannya yang lancang merusak tatanan surai Taehyung ,membuatnya menjadi lebih acak-acakan."Kau mau membunuh kakakmu sendiri Kook?!bagaimana kalau tadi hyung beneran kehabisan nafas?kalau hyung kenapa-napa kamu mau tanggungjawab? Kamu nakal tahu nggak! Jangan diulangi lagi. Oke!"
Taehyung marah dan Jungkook berhasil dibuatnya memberenggut jengkel .
"Makanya jangan tidur saja! Siapkan sarapan untukku,siapkan perlengkapan sekolahku. Aku mau mandi dulu.."
Dan anehnya, Jungkook berbalik mengomelinya.Taehyung mengerjap bingung sampai tak sadar Jungkook sudah melengos pergi dari hadapannya."HEOL!! Memangnya aku pelayanmuu!!" Teriak Taehyung emosi.
Hanya beberapa detik saja Taehyung naik darah , karena setelahnya dia sungguh menyiapkan semua perlengkapan sekolah Jungkook.Mulai dari seragam juga menata buku-buku pelajaran dan memasukkan dengan rapi ke dalam ransel.🐱
"Hyung , kuletakkan disini ya sarapanmu." Ucap Jimin setengah takut berbicara pada Yoongi.
Yoongi baru saja membuka matanya lalu melihat Jimin yang masuk ke dalam kamarnya membawa sebuah nampan berisi sarapan paginya.
Tak dijawab, Jimin tetap berusaha tersenyum saat meletakkan makanan itu di nakas samping tempat tidur .
KAMU SEDANG MEMBACA
Little DEVIL's ✔️ End
Teen FictionVKOOK♡ tak ada deskripsi cerita. excited? tinggal baca ^^ #brothership #family #schoollife ⚠ harshword 30% Rank #23 #brothership