LITTLE DEVIL's
by sweetk00kies
.................................
***
Rumit masalah akhirnya terpecahkan meski memakan jeda waktu yang begitu lama.Usaha keras tentulah membuahkan hasil yang manis kala rintangan telah dilintasi dengan menerjang batas ke egoisan.
Keluarganya menjadi utuh. Awan hitam yang awalnya bernaung di atas kebahagiaannya, kini sirna seolah angin sejuk berhasil menerpa tanpa sisa."..senangnya.." ucap Daehyun seraya menikmati udara pagi di teras belakang rumah.
Kim Daehyun- mampu melepas senyuman tanpa beban itu di hadapan keluarga kecilnya sekarang .
Tak ada lagi risau, tak ada lagi bimbang. Yang ada hanyalah keceriaan yang menghampirinya.
Sejak ada kemelut dengan sang ayah, Daehyun sungguh berhati-hati dalam bertindak.Bahwasanya, ia dan Kim Yongjae sepakat dalam satu janji yang harus selalu ditepatinya.
Tiba-tiba Daehyun mengingatnya kembali.".. Ahhh, apa Taehyung mau ? "
Kim Yongjae mengatakan, bahwa ia hanya menginginkan Taehyung untuk menjadi pewarisnya apapun yang terjadi.
Tidak pula berarti Taehyung harus ikut dengannya ataupun mengikuti segala aturan serta prinsip miliknya. Namun lebih mengarah untuk memberi kebebasan pada sang cucu dalam membuat keputusan.Asalkan Taehyung bisa bertanggungjawab, itu tak masalah.
Daehyun, tak bisa menentang meski secara tidak langsung ia belum memberi persetujuan apapun.Disisi lain,ia juga merasa lega karena setidaknya Yongjae tak sedikit pun mengutarakan paksaan padanya."ah, sudahlah.Taehyung pasti akan mengerti saat ia sudah dewasa nanti."
Biarkan saja dulu. Jalani waktu yang terus mengalir tanpa harus memikirkan permasalahan yang belum tentu terjadi di masa depan.
"Jangan senyum-senyum sendiri.Diminum kopinya.Nanti keburu dingin." Daehyun menoleh .Ada Eunha yang tersenyum datang padanya .
"Aku hanya sedang merenungkan ucapan Abeoji kemarin.." balas Daehyun lalu seenak hati menarik tangan sang istri supaya lebih mendekat.
"Astaga , aku sampai lupa bertanya.Bagaimana keadaan tuan Yongjae disana? " tanya Eunha.
"Panggil dia Abeoji." sambung Daehyun cepat."
"Tenang saja. Ada Hyunjun yang menemaninya,jadi jangan khawatir. "
Imbuhnya menjawab.
Eunha tak bertanya lagi.Cukup dengan mengetahui dari penjelasan singkat Daehyun. Mungkin , Yongjae belum bisa menerimanya sepenuh hati, tapi Eunha yakin jika ia masih punya kesempatan untuk mendapat restu darinya."Oh ya, dimana anak-anak?Bukankah Kookie harus sekolah? " kini Daehyun merubah topik pembicaraan.Jujur, dia tak ingin ada suasana serius di pagi yang cerah ini.
"Taehyungie, tentu saja ada di kamarnya . Dan kurasa si bunny sudah berseragam rapi .Baru saja kulihat dia sudah berada di ruang makan untuk sarapan ." terang Eunha dan Daehyun mengangguk paham.
"Eh..tapi tunggu , sepertinya dia menghilang." celetuk Eunha lagi ketika sekilas tak mendapati Jungkook di ruang makan itu.
Daehyun terkekeh melihat tingkah Eunha yang mendadak bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little DEVIL's ✔️ End
Teen FictionVKOOK♡ tak ada deskripsi cerita. excited? tinggal baca ^^ #brothership #family #schoollife ⚠ harshword 30% Rank #23 #brothership