Empat puluh

5.2K 477 53
                                    

Little devils
by sweetk00kies

🍓

Happy reading...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








***

1 minggu berlalu,

Ujian semester hampir berakhir.
Dengan bangga, dengan senyum kemenangan , Jungkook keluar dari kelas seraya tertawa bahagia. Tengah berada diatas awan, ia yakin akan menduduki peringkat pertama di sekolahnya tahun ini.
Rasa optimis terbaca jelas di raut wajahnya.Nyaris semua mata pelajaran ia kuasai dengan mudah, karena pada dasarnya,  otak Jungkook sudah cerdas dari lahir.

"Sial.. Entah apa yang merasukimu... teruuss saja terusss! senyum seperti orang gila.." kesal Taehyung yang tak dipedulikan oleh sang adik.
Wajar, Jungkook masih terlarut dengan kegembiraannya sendiri. Betapa tidak, bahwa semua soal-soal semester bisa diselesaikan dengan lancar tanpa kesulitan apapun.
Berbeda dengan Taehyung yang muram karena jujur saja tak ada satupun jawaban tepat yang bisa ia kerjakan.Hampir semua soal ia jawab dengan asal-asalan.

"Hyung..aku tidak sabar menanti hasil ujian semesternya." celetuk Jungkook.Yang tak tahu saja semakin membuat suasana hati Taehyung tak bersemangat. Siapa pikir Taehyung akan tertarik perihal nilai akademisnya.

"Terserahmu mau bilang apa, bodo amat!" ketusnya.

Dengan langkah gontai, Taehyung menuju mobil tanpa menunggu Jungkook yang  nampak asik mengobrol dengan Jimin juga Jaehhyun.

"Dasar si babi kalau sudah bertemu bolo-bolo, aku dilupain.." gumam Taehyung sambil bergeleng kepala.
Taehyung duduk mengamati dari jendela , melihat dan menunggu dengan sabar Jungkook yang akhirnya berlari kecil menuju mobil.
Sedetik kemudian ponselnya berbunyi. Dan itu Sang ayah yang memanggil.

"Halo.Ada apa?"

"Kalian sudah pulang kan ?.. Minta sopir untuk mengantar ke perusahaan sekarang."

"Kenapa memang?"
Taehyung mengernyit, sedikit menjauhkan ponsel dari telinganya.Pasalnya dia malas sekali mendengar nada suara perintah dari sang ayah.

"Appa ingin mengajak kalian ke suatu tempat.Kita pergi bersama-sama.."

Taehyung berdecak.Niat menolak tentu saja.

"tidak mau."asalnya menjawab. Dan mungkin diseberang sana Daehyun pasti menahan jengkel mati-matian.Jangan lupa, Taehyung itu sangat susah diatur.

"ini penting Tae.Eomma juga sudah menunggu disini.."

Mendengar kata eomma , akhirnya Taehyung memilih untuk mengalah.Rupanya Daehyun tahu akan kelemahan baru anak sulungnya itu.

"arasseo..arasseo.." putus Taehyung   mengikuti apa yang disuruh Daehyun.

Little DEVIL's ✔️ EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang