Happy reading...
Maaf kalau gagal munculin emosi di part ini. 😅😂
👇
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Little DEVIL's
sweetk00kies
____________________________________****
"Luka di keningmu dijahit empat , lalu tangan kirimu ikut terkilir . Jadi, menurutlah padaku Hyung."
Jungkook dengan telaten membantu Taehyung duduk di ranjang pesakitannya meski bantuannya sempat ditolak.
Awalnya Taehyung sangat risih dengan kain yang membalut tangan kirinya .Tergelak diotaknya untuk menyingkirkan benda aneh itu.Merasa risih tapi jika dilepas tangannya pasti akan kembali ngilu dan nyeri ."Ada apa denganku?" Ucapnya menatap sekelilingnya yang dia tahu adalah rumah sakit. Taehyung pun menatap Yoongi dengan wajah polosnya.Pura-pura bodoh saja.
"Kau jatuh dari tangga. Aku dan Jungkook membawamu kesini." Terang Yoongi memegang tangan Taehyung.
"Maaf ya Tae, aku tak ada niat untuk mencelakaimu." Katanya dengan raut menyesal. Jungkook yang juga ada disampingnya ikut tersenyum menatap interaksi mereka.
"Tapi , kau siapa?" Tanya Taehyung sedikit linglung.Menarik cepat tangannya dan menyembunyikannya di balik selimut.
"Tae? Aku Yoongi, sahabatmu." Tegas Yoongi yang tentu saja terkejut karena tak dikenali sahabatnya sendiri.
"Aku tidak kenal." Taehyung menukikkan kedua alisnya ." Dan dia?" Tunjuknya pada Jungkook.
"Dia Jungkook.Kau juga tak mengingatnya? " bingung Yoongi.
"Sepertinya ada yang tidak beres." Batinnya.
"Entah siapapun namanya, rasanya aku mau muntah melihat wajahnya." Celetuk Taehyung membuat Jungkook membulatkan matanya.
"Hyuung!eotteohke! Hei , aku adikmu! Kau pikir aku kuman menjijikkan sampai sampai membuatmu ingin muntah??" Serunya menggerutu. Kesal sekali rasanya menghadapi Taehyung yang semakin aneh itu.
"Sebentar, aku panggil dokter dulu Kook." Sahut Yoongi yang cepat-cepat berlari keluar ruangan.
Jungkook menatap Taehyung sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little DEVIL's ✔️ End
Teen FictionVKOOK♡ tak ada deskripsi cerita. excited? tinggal baca ^^ #brothership #family #schoollife ⚠ harshword 30% Rank #23 #brothership