Lima

11K 995 68
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Lanjuut..






Happy reading semua..










♡♡♡


ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Little Devil's
by sweetk00kies

***

Jreeng...





































Bisik-bisik tetangga  kini mulai terdengar di telinga Taehyung.
Hal yang begitu wajar , datangnya seorang murid baru akan menjadi pembicaraan hangat setiap anak yang sukses mendapatkan bocoran informasi sebelum  berita itu sendiri terbukti.
Kasak-kusuk perbincangan hangat pun selalu membuat gaduh pagi yang harusnya tenang dan damai.

" Jadi, ada murid baru di kelas kita?"

"Dia pindahan dari Paris ,waagelaseh."

"Aku tadi melihatnya di ruang guru, dan dia sangat tampan." 

"Ya Tuhan, aku tak sabar ingin melihatnya.."

Tak mengindahkan pembicaraan hangat itu,Taehyung lebih memilih menyenderkan malas kepalanya di atas meja. Masa bodoh.

"Wooii Tae , "

Seorang teman menyapa Taehyung tiba-tiba. Mendekap Taehyung dengan gemas hingga membuat si hazel coklat menggeliat jengkel.
Kim Namjoon,  murid tampan bertubuh tinggi dengan besar badan yang begitu ideal  adalah sahabat Taehyung semenjak mereka duduk di kelas satu Senior high school .
Yang juga merupakan patner se-hati Taehyung dalam melakukan aksi kenakalan di sekolah.

"Apa sih? Jangan menindih badanku Joon! "

Menyahut topik yang diobrolkan  dari teman-teman lain, Namjoon mencoba menarik minat Taehyung perihal kedatangan seorang murid baru .

"Come on, Bukankah bagus jika  menjadikan  dia sebagai target bahan mainan baru kita?"
Taehyung menyipitkan matanya.

"Dia siapa?"
Tanyanya pura-pura tak tahu.

"Anak baru.Yang katanya masuk di kelas kita." Jelas singkat Namjoon.

"Aku tidak tertarik."

"Hai ayolah,ini akan mengasyikkan."

Tetap pada pendiriannya.Taehyung menggeleng pelan untuk  menolak ajakan Namjoon.

"Kau seperti Taehyung yang bukan aku kenal.Kau aneh hari ini .." cicit Namjoon melihat keanehan dalam diri Taehyung.Padahal, mem bully  adalah salah satu kegiatan favorit Taehyung.

Taehyung mencoba  tertawa .

"Oke,oke. Lakukan sesuka kalian.." putusnya , yang pada akhirnya menyetujui usulan gila Namjoon.

Little DEVIL's ✔️ EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang