Enampuluh satu

4.5K 477 154
                                    

Mian kalau part ini ngk bagus atau gimana gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mian kalau part ini ngk bagus atau gimana gitu..
Sejujurnya, aku benci nulis part ini.tapi bagaimana?kan harus lanjut dong. 
Waktunya Taehyung diberi pelajaran ya..udah jgn bicarain soobin , aq sndiri udah enek .aduhh hahahahaha. Maaf

Happy reading.
Awas, jgn di skip.. 🤣 
Voment nya aku tunggu..




















•••

LITTLE DEVILS 61

•••

“JAWAB SAJA ! APA ITU KAU?!”

Soobin ,perasaannya mulai tak enak. Ditatap Taehyung dengan geram kini semakin membuatnya tidak nyaman. Jantung ikut berdebar tidak tenang, nafas hampir tercekat saat Taehyung berjalan mendekat. 
Wajah si pemilik hazel itu mulai meremang penuh amarah, menuntut satu jawaban yang segera ingin di dengar.Tanpa basa-basi lagi.
Pertemuan mencekam yang sungguh tak Soobin duga.

“Kau punya mulut kan,Soobin?!” gertak Taehyung .
Soobin jadi gelagapan, takut luar biasa.Ia tak dapat menahan airmata untuk  tak keluar.

Hyung, ja..jangan ma..marah.Kau me..menakutiku.”cicitnya.

Taehyung terkekeh. Dua tangannya terangkat dengan mudah mencengkeram baju Soobin.

“..aku bisa lebih marah jika kau hanya bertele-tele.Jangan mengulur  waktuku Soobin!” tegas Taehyung.

“Jujur padakuu!!Apa kau yang sengaja membuat Jungkook di bully di sekolahnya?Dengan tulisan busukmu itu, kau berhasil melukai hati adikku.Soobin, bagaimana bisa kau lakukan itu padanya!Apa salah Jungkook, Sobin!”

Soobin hanya menangis.Ia tetap menggeleng untuk berkilah dari fakta yang ada.Sayang, tak ada rasa simpati lagi yang diterima.Melainkan amarah dan benci yang justru di dapat olehnya. Sangat menyedihkan ternyata tak ada hasil apapun dari segala usaha.Salahnya memang, sebab semua dilakukan dengan kepicikan.

Taehyung menghembuskan nafas kasar lalu melepas cengkeraman dengan tak rela.

“Jujur padaku, kalau malam itu Jungkook sebenarnya tak melakukan penusukan padamu.Seperti yang dikata adikku, apa mungkin kau sengaja menjebaknya waktu itu?Kau membalikkan situasi menjadi satu kebohongan yang tak terlihat di mata kami. Tolong, jangan tutupi apapun dariku .”

Tembok pertahanan semakin retak.Soobin, tak bisa berbuat apapun ketika Taehyung mulai mengetahui niat jahat yang tersembunyi.

“Ti..tidak hyung.Bukan begitu.Aku tidak mungkin mel__”

“JANGAN BOHONG!!Aku ingin mendengar sendiri semua pengakuan yang keluar dari mulutmu! ” Selah Taehyung.

Hingga hilanglah akal, di cekiknya leher Soobin dengan satu tangan.

Little DEVIL's ✔️ EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang