Lima puluh tiga #1

3.6K 372 46
                                    

Hay purple,
Cinta kalian semua ..

ada yang nunggu story ini up??
Kasih yang manis-manis dulu aja y..



ada yang nunggu story ini up??Kasih yang manis-manis dulu aja y

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





















***

Ini Minggu ceria.
Hari yang selalu menjadi spesial bagi seorang Kim Jungkook.
Kau tahu kenapa terdengar sangat istimewa? Ei, tentu saja Minggu adalah satu-satunya hari dimana Jungkook bisa menghabiskan waktu seharian bersama sang kakak.
Dan hari dimana, Kim Taehyung tak bisa beranjak satu detikpun dari sisi Jungkook.
Seorang adik yang manja, juga pemaksa.
Well, seperti pagi ini.

"Bunny, ayo lepasin tangannya, lama-lama Hyung nanti bisa kehabisan nafas loh."
Ucapan lembut Taehyung tidak mempan.Justru Jungkook semakin mengeratkan kedua tangan yang melingkar di lehernya.

"Ayo bangun. Pukul sepuluh kita harus tiba di rumah paman Kim Juwon."
Lalu Taehyung memukul berkali-kali punggung Jungkook. Sudah tiga puluh menit ia dalam posisi terbelenggu.Jungkook, benar-benar tidak memberi kesempatan untuk bergerak, usahanya lagi-lagi gagal.
Ah, anak bandel ini.

"Uhhh, Taetae diam saja.Kookie masih  mager , alias malas gerak .Lagian ini masih pagi kan." gumam Jungkook.
Lantas anak itu semakin merapatkan diri  memeluk Taehyung. Semakin tidak tahu diri saja.

"Astaga gembull!!" Taehyung hanya bisa mendesah jengah.Selalu menjadi pihak yang mengalah, dan membiarkan Jungkook bebas melakukan apapun padanya.

"Ughh. Dingiinn Hyung..! "

Keduanya masih berbalut selimut tebal. Udara dingin semakin mendukung suasana untuk bersantai.
Taehyung tertawa geli, terasa hembusan kasar keluar dari mulut Jungkook di sekitar ceruk lehernya.

"Hyung, paman Juwon itu siapa?" tanya Jungkook tanpa beralih dari posisinya.Bedanya, anak itu sudah membuka mata sedikit lebar.

"Teman Appa , teman dekat. Beliau teman bisnisnya dulu.Tapi sekarang paman Juwon sudah tidak mengurusi perusahaan .Dia memilih untuk tinggal di desa dan menghabiskan waktu untuk berladang." terang Taehyung.

"Dan, tujuan kita kesana?"
Taehyung sedikit memiringkan badan.Hingga terlihat wajah Jungkook yang menengadah dan menatapnya polos.

Chu~

Mendadak Taehyung mengecup gemas kening sang adik.

"Eum, begini. Hari ini paman Juwon ulang tahun, dan Appa menyuruh kita pergi kesana untuk memberikan hadiah secara langsung .Kata Appa, paman Juwon ingin bertemu kita ."
Penjelasan Taehyung sontak membuat Jungkook mengernyit bingung.

"Paman Juwon? Paman Juwon ?"
"Kim Juwon siapa sih?"
"Kookie kok tidak pernah kenalan?"
"Atau jangan-jangan? Kim Juwon yang jadi peran utama di secret garden itu?"

Little DEVIL's ✔️ EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang