Annyeong ^^
Miss u kalian semua..
Gpp ya part nya pendek bgt 😅 ^^LITTLE DEVIL's
by sweetk00kies
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ***
Teng..teng..teng...
Baru saja lonceng besar penanda dimulainya aktifitas belajar mengajar dibunyikan. Semua siswa pun disibukkan dengan langkah terburu-buru mereka untuk segera mencapai ruang kelas masing-masing.
Tak ketinggalan juga dengan satu murid yang tengah berlarian bersama tas juga beberapa buku yang tengah ditenteng di kedua tangannya.
Dia Kim Jungkook.
Jauh dari kata rapi, pagi ini penampilannya nampak kacau bahkan tak menyadari jika ada dasi yang terikat sebagai pengganti ikat pinggangnya."Oh ya Tuhan, sial sekali nasib pemuda tampan sepertiku ini." Gumamnya sedikit menahan rasa kesal. Sesekali membenahi kacatamata bulat yang dipakai sambil mempererat genggaman pada buku-bukunya.
Semua terjadi gara-gara Taehyung yang semalaman mengajaknya begadang demi bermain game online . Sial sekali."Jungkook."
Satu suara memanggil , seketika membuatnya menoleh secepat kilat. Dibelakangnya ada sosok pria dewasa berjas tengah berdiri angkuh dengan senyum tipisnya.
"Owh Kang Ssaem?"
Kedua matanya pun berkedip perlahan menatap selangkah demi selangkah kaki guru Kang yang semakin mendekat."Apa-apaan ini?"
Jungkook mengernyit bingung. Sedangkan guru Kang sendiri menatapnya dari ujung kepala hingga keujung kaki dengan tatapan curiga.
"Ah, atau jangan-jangan kau sudah ketularan penyakit badung Taehyung?"
Jungkook pun mengedipkan matanya tak mengerti.
Memang guru satu ini selalu membuatnya mati kutu.Berkilah pun percuma, karena guru Kang tahu akan seluk beluk hubungannya dengan Taehyung, termasuk mereka yang mempunyai ikatan saudara. Bahkan tentang keduanya yang juga tinggal bersama selama ini."Anda ini bicara apa? saya tidak paham ?" Tak berselang lama terdengar suara kekehan lirih dari mulut guru Kang.
"Apa kau tidak mampu membeli ikat pinggang , Jungkook?"
"Ye?"
Dengan berat hati menurunkan sedikit dagunya ke bawah.Kedua matanya membelalak saat baru saja menyadari kecerobohannya kali ini.
"OMG! Stupid Kim Taehyung!"
Jungkook mengumpat dalam hatinya.
Baru saja teringat bahwa ini karena ulah kakaknya.
Singkat cerita, bermula dari Jungkook yang bangun terlambat kemudian nampak tergesa-gesa untuk menyiapkan keperluan sekolah , lalu berteriak emosi akibat ikat pinggang miliknya mendadak hilang , hingga sang kakak dengan langkah kilat segera melingkarkan sebuah dasi pada bagian pinggang celananya .
Dan bodohnya lagi,Jungkook menurut saja tanpa berkomentar apapun."Hah ini salaah ," dengus Jungkook bercampur malu .Ayolah , bukankah dia salah satu siswa yang berpenampilan perfect di sekolahnya ?
"Oh astaga.Maaf Ssaem..sepertinya saya tidak sadar saat memakainya." Ringis Jungkook berpura-pura merasa menyesal.
Memasang tampang bersalah supaya dijauhkan dari segala hukuman .
Dan ingatkan Jungkook untuk mengomeli Taehyung yang sudah membuat image nya tercemar pagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little DEVIL's ✔️ End
Teen FictionVKOOK♡ tak ada deskripsi cerita. excited? tinggal baca ^^ #brothership #family #schoollife ⚠ harshword 30% Rank #23 #brothership