사랑해^^
LITTLE DEVIL's
by sweetk00kies
_______________
***
Seperti nyala api yang tengah berkorbar, emosi Taehyung meluap seketika .Tak terima akan sahabat yang diperlakukan buruk bahkan hingga tergolek tak berdaya membuatnya ngilu seolah hati ikut merasakan sakit . Bukan tanpa alasan juga dirinya menatap tajam pada satu-satunya yang dianggap tertuduh.
Tatapan tajamnya masihlah tertuju pada Jimin yang berdiri dengan aura sendu."Kau! Brengsek! Pasti kau yang membuat Yoongi begini!"
Jimin, menggigit bibir bawah lantas bersamaan dengan kedua matanya yang mengalirkan bebas beberapa bulir bening.
"Maaf , "
Hanya satu kata yang mampu terucap.Taehyung membuang nafas kasar , tangannya kembali mengepal erat tak puas dengan apa yang di dengar.
"Jangan hanya bilang maaf bodoh!katakan sejujurnya!" Bentak Taehyung yang langsung membuat Jimin menundukkan kepala dipenuhi rasa bersalah.
"Aku.. aku,," Jimin tergagap ketakutan .Lalu tersentak saat tubuhnya ditarik ke dalam satu dekapan cukup nyaman.Dan itu, Jungkook yang memeluknya , menenangkan dengan memberi usapan lembut pada punggungnya.
"Tenanglah. Pelan-pelan saja, kami akan mendengarkannya dengan baik Jim." Ucapnya dengan sabar. Jimin, tangisnya mendadak pecah.Terisak pilu untuk beberapa menit berjalan .Dua pasang mata lain yang mengamati pun akhirnya terdiam hingga situasi menjadi sedikit tenang."Kook, bilang pada Taehyung jangan marah-marah terus padaku." Cicit Jimin .
Urusan yang nampak rumit itu sungguh menjadikan hati mereka memanas tanpa bisa dicegah.Taehyung dengan sifat kerasnya yang sedikit kambuh mengharuskan Jungkook untuk berusaha meredamkan amarahnya.
"Kalau bukan kamu , memang siapa lagi yang melukai Yoongi!" Lagi-lagi Taehyung asal berbicara.Dibungkam begitu saja mulut itu oleh satu telapak tangan Jungkook.Menganggap cara itu adalah yang terampuh untuk menutup sementara mulut lancang Taehyung.
"Tahan dong emosinya Hyung.." Kesal Jungkook.
Situasi dan kondisi yang semakin tak nyaman tak ayal membuat jalan pikiran serasa buntu dan dipenuhi oleh rasa buruk sangka yang sebenarnya pun mungkin tidak seperti yang dibayangkan.
"Hyung, please ya , sekarang dengarkan dulu apa yang dikatakan oleh Jimin." Kata Jungkook terlampau gemas pada sang kakak. Alhasil Taehyung memberenggut namun dengan berat hati mengangguk menyetujui ucapannya.Di sisi lain, ternyata rasa penat dan lelah selalu mengikuti Jimin kemanapun ia melangkah.
Jimin yang notabene adalah saudara tiri Yoongi begitu rapi menyembunyikan beban beratnya selama ini.
"Benar Kim, aku bersalah karena hanya bisa membuat Yoongi terluka dan sakit hati."
Jimin menghela nafas saat netranya memandang pada Yoongi yang terbaring.Sedih rasanya karena masalah berawal dari dirinya juga.
"Tapi, andai dia tahu, selama ini aku sungguh tulus memberikan perhatianku untuknya.Tak ada paksaan dan tak ada kepalsuan sikap sama sekali.Sayangnya, yang nampak di mata Yoongi adalah aku yang mencari muka di depan orang." Lanjutnya menjelaskan.Netranya kembali berkaca-kaca .Melihat Jimin yang rapuh membuat Jungkook mendekat padanya.
"Memang itu faktanya." Seloroh Taehyung.
L
KAMU SEDANG MEMBACA
Little DEVIL's ✔️ End
Teen FictionVKOOK♡ tak ada deskripsi cerita. excited? tinggal baca ^^ #brothership #family #schoollife ⚠ harshword 30% Rank #23 #brothership