Dua Puluh Sembilan

5.4K 519 40
                                    

LITTLE DEVIL's
by sweetk00kies
_______________











***

Serentet kata penyemangat terus menerus Jungkook berikan .Segala ucapan manis, biarpun terdengar cheesy , Taehyung akan tetap tersenyum senang untuk mendengar.Jungkook adalah pengobat lara, pemberi canda dan bahagia yang tak lekang disepanjang  waktu yang dilalui.
Menjadi begitu berharga  dengan segala tingkah dan polah yang ditunjukkan padanya.Dan pada kenyataannya, ceria Taehyung tercipta  karena Jungkook selalau bersama dengannya.

"Hyungie ,  ingat.  Kau bisa menang.Aku akan menjadi kekuatan tersembunyi yang selalu  kau miliki."  yakin Jungkook .
Taehyung terkekeh ,sebenarnya  juga tersentuh akan ucapan itu.Dan berterimakasihlah karena mempunyai adik se imut dan semanis Jungkook.
Kerlingan sekilas dari netra Jungkook pun seketika membuat Taehyung tersenyum lebar.

Ya, tentu saja Taehyung selalu bersyukur untuk itu .

"Terimakasih baby  bunny nya Kim Taehyung."
Mengusak gemas surai Jungkook dan mengecupnya singkat.

Arena luas itu telah menunggu.
Diisi dengan gaungan suara riuh para penonton yang sudah lebih dulu berkumpul.Entah, hari ini cukup banyak anak yang meluangkan waktu mereka demi pertandingan basket ketimbang lomba yang lain.Dari kasak kusuk yang terdengar mereka cukup tahu jika Taehyung cs yang akan bertanding, maka dari itu tak perlu ada alasan untuk tak melihat aksi mereka. Terutama  bagi para gadis yang telah rela menyerahkan hati  menjadi fans untuk seorang Kim Taehyung.

"SEMANGATT TIM DARI KELASKUU!!" Teriak kompak anak-anak  yang tentunya satu kelas dengan Taehyung .
Awalnya tak tertarik akan jalannya festival.Rasa penasaran membuncah tinggi saat sang ketua preman mendadak unjuk kemampuan yang sempat membuat semua terkejut shock. Hal yang tak lumrah mereka menyebutnya.

Para peserta memasuki lapangan. Saling berjabat tangan menunjukkan bahwa permainan itu adalah tanda persahabatan. Taehyung menggandeng Yoongi , Jimin, Namjoon dan Jaehyun untuk tim inti.
Segera mengambil tempat masing-masing dengan Taehyung yang berada di posisi center.

"Semua waspada.Jangan sampai lengah penjagaan." Taehyung memperingatkan.Mengingat satu jam yang lalu mereka sudah melihat rekaman pertandingan dari lawan sebelumnya. Lawan yang Taehyung tebak akan bermain kasar nantinya. Penuh arogansi dan pelanggaran.Pemain yang penuh dengan ambisi kemenangan meski tim Taehyung pun juga sama  ㅡ menginginkan sebuah kemenangan mutlak untuk pertandingan ini.

Wasit baru saja meniup peluit .Jump ball dilakukan dengan Taehyung yang mendapat kendali  bola. Dengan gesit melewati area lawan bersama Yoongi yang siap menerima operan bola darinya.
Dibawah ring ada Jimin dan Jaehyun yang mencoba untuk mengecoh difens lawan. Passing atas  dilakukan dengan Yoongi yang sukses menerima bola.Berlari mendekatkan jarak dengan ring bahkan ada dua musuh yang sudah akan mem block pergerakan. Yoongi melempar bola pada Jimin yang tak jauh darinya.Dan shot ,tanpa ragu Jimin menembakkan bola dari samping  ring. Shot yang tepat sasaran hingga tim Taehyung mencetak perolehan  poin  pertama.

"Kemampuan mereka memang tak diragukan lagi , dasar anak-anak nakal itu.."
Jungkook yang sedari tadi fokus pada pertandingan ,kini mengalihkan pandangan ke arah di sebelah tempat duduknya. Guru Kang , tersenyum lebar begitu melihat Taehyung dan tim nya bermain basket dengan sangat kompak.Jungkook ikut tersenyum dan mengangguk kecil.
"Hyung ku memang hebat.. " celetuknya riang kemudian.
"Apa Kang Ssaem  kemari untuk melihat pertandingan kelas kami?" Tanya Jungkook menoleh  penasaran.
"Iya, bisa dibilang begitu.Tapi, ngomong-ngomong Appa kalian mengunjungi sekolah hari ini . " terangnya santai. Melirik pada Jungkook yang mengernyit tak suka.
"Owh, " katanya seolah tak tertarik akan kedatangan ayahnya itu.Bahkan terlalu gengsi hanya untuk  menanyakan perihal tujuan mengapa  Kim Daehyun tiba-tiba datang ke sekolah.

Little DEVIL's ✔️ EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang