🎉🎉🎉🎉🎉🎉
Oke, kita ucapin dulu.. happy birthday to you Taehyungie..Luv you somuch nak,
Senantiasa diberi kesehatan selalu ya..
Tetap bersinar.. dan tetap menjadi warna 'ungu' untuk kami para army.. 💜한번 더 , 생축 우리 태형이.. 그리고 아주 많이 사랑해..
#happy reading
LITTLE DEVIL's
by sweetk00kies
________________***
Jungkook terpekur di pinggiran jendela kelasnya . Disertai wajah yang menggerutu tak jelas ,netra kembarnya kini hanya menjurus pada lapangan hijau di belakang gedung kelas itu .
"Kok bisa gitu lo.."
Dan ekspresi kecewa menandai wajah Jungkook.
Sungguh ini bukan hal yang diharapkan Jungkook. Malahan , akan sangat memalukan jika kesalahannya lagi-lagi Taehyung yang bertanggungjawab.Hingga terdengarlah suara decakan jengkel ditambah dengan hembusan kasar dari nafas yang dikeluarkannya dari hidung."Aku tidak terima dengan keputusan mereka.Ini namanya kan bersenang-senang diatas penderitaan orang lain." Dengusnya lagi.
Dan selama mata memandang, Jungkook hanya terfokus pada satu sosok berseragam yang saat ini tengah berlarian mengitari lapangan diawasi oleh satu guru yang sesekali berteriak memarahinya.Semua tahu , dia adalah Kim Taehyung.
"Ini tidak adil.Mana bisa Hyung menutupi kesalahanku?dasar, sok jadi pahlawan kesiangan." Cibir Jungkook dengan gumaman lirihnya.
Ya, jangan salahkan Jungkook jika dia marah-marah tak jelas pada sang kakak.
Pasalnya, setelah mereka dipergoki ketahuan memanjat pagar juga telat masuk sekolah tanpa ijin, Taehyung harus terkena hukuman yang cukup berat hari ini. Membela sang adik tanpa takut konsekuensi yang diterima juga ada beberapa pelanggaran kecil yang semakin menambah jumlah hukumannya. Seperti memakai sendal atau memakai seragam yang jauh dari kata rapi.Itulah Taehyung, bukan maksud ingin berbohong, namun hanya tak ingin Jungkook ikut terkena hukuman fisik jika harus membeberkan kejujuran . Selama ucapannya bisa dipegang sang guru, Taehyung akan selalu meyakinkan bahwa semua perilaku dan perbuatan adalah telak kesalahannya.Tak masalah mengatakan jika Jungkook hanya dijadikannya sebagai angka ikut.
"Kau pikir aku suka melihatnya huh!Kim Taehyung bodoh.Orang terbodoh di muka bumi ini.hih, ingin rasanya memukul kepala Kim sinting itu!!Kim Taehyung idiot!"
Awalnya memang hanya bergumam, lama-lama suaranya mengeras seiring rasa kesal di hatinya yang sukses mendominasi.
Dan Jungkook, baru menyadari saat semua pasang mata teman sekelasnya menatap penuh curiga."O ow, sepertinya aku kelepasan .." batinnya dalam hati. Satu per satu pasang mata itu di tatapnya bergantian , alhasil semakin membuat Jungkook menghela nafas beratnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little DEVIL's ✔️ End
Teen FictionVKOOK♡ tak ada deskripsi cerita. excited? tinggal baca ^^ #brothership #family #schoollife ⚠ harshword 30% Rank #23 #brothership