Hai 🙌..
Happy reading aja..
Hoaammm 😴Nggak usah tegang gitu kali bacanya.. 👇😂
Little DEVIL's
by sweetk00kies
________________
***
Malam harinya,.
Jungkook baru saja selesai membersihkan dirinya . Demi menghilangkan bau busuk dari air bekas pel yang melekat pada badannya, Jungkook rela sekalipun harus mandi bunga sembilan rupa.
Ini sudah terhitung ke empat kalinya dia mandi sejak pulang dari sekolahnya siang tadi.
Tak menyangka hari pertama masuk sekolah Jungkook dikejutkan oleh kesialan yang bertubi-tubi.Dan ini karena Taehyung.
"Gara-gara kau!aku jadi begini!"
Dilemparlah secara asal handuk kecil yang awalnya berfungsi sebagai pengering rambut itu ke wajah Taehyung yang sibuk bermain dengan ponselnya.
Taehyung tergelak kaget.Ditatapnya Jungkook dengan wajah garang, namun sedetik kemudian terfokus kembali pada layar gadget nya yang masih menyala."Kau menyalahkanku?padahal aku tak melakukan apapun padamu ? Lucu!" Entengnya berbicara.Merasa berdosa pun tidak.
Jungkook berdecak sebal .
"Lama-lama jadi depresi juga otakku ." Gumam Jungkook yang sudah mengambil posisi berbaring di samping Taehyung yang juga menoleh padanya.
"Depresimu akan sembuh jika menjauh dariku." Kata Taehyung yang selalu bersikap tenang seolah dia tak masalah meski Jungkook tak bersamanya.
"Itu tidak akan terjadi." Balas Jungkook dengan smirk nya.
"Mengaku. Kau kan yang menyuruh anak-anak membully ku hari ini? " tanya Jungkook mendelik dan memberi tuduhan mutlak untuk Taehyung.
"Ini hari pertamaku bersekolah disini, tapi kau sudah mengacaukan semuanya. Aku ingin bilang jika aku sangat menbencimu yang seperti ini. "
Taehyung tertawa remeh dan menyahut."Baguslah.Jika kau sudah sadar diri. Benci aku sesukamu, ." Ucapnya penuh penekanan.
"Dan aku bisa segera mengusirmu dari hidupku."
Jungkook mendesah, merasa mulai kesal menghadapi Taehyung. Sejak awal sudah bilang, kalau Jungkook tidak suka memperpanjang masalah.Biar dia saja yang merasakan sakit hati
KAMU SEDANG MEMBACA
Little DEVIL's ✔️ End
Teen FictionVKOOK♡ tak ada deskripsi cerita. excited? tinggal baca ^^ #brothership #family #schoollife ⚠ harshword 30% Rank #23 #brothership