Empatbelas

9.4K 815 46
                                    

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading..

Chap terpanjang.. moga aja ngk bosen ya gaess.. 😅😅..

Jujur aku ngk suka konflik yg melibatkan perasaan..kwkwkw.. susah mikirnya 😵😧😭





🐇🐇🐇🐇🐇🐇🐇🐆🐆🐆🐆🐆🐆🐆🐆

Little DEVIL's
by sweetk00kies
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ




***

Setelah insident pertengkarannya dengan sang ayah, Jungkook memutuskan untuk tetap masuk sekolah.
Tujuannya hanya ingin cepat-cepat bertemu Taehyung untuk menenangkan rasa sakit di hati kakaknya itu. Memberi pengertian juga perhatian setidaknya akan membuat Taehyung tetap berpegang pada pikiran positifnya.
Ya, meski Jungkook tahu kekecewaan yang datang sudah terlampau besar .

Berbagai macam umpatan kekesalan
sudah bersarang di dalam pikirannya semenjak dengan mudahnya sang ayah berucap kasar dan memukul wajah Taehyung tanpa perasaan.

"Ini gara-gara Appa huh!!" Kesalnya dalam hati.

Hanya saja , perasaan Jungkook mulai gelisah dan menjadi begitu cemas saat tahu Taehyung meninggalkan ponselnya di kamar.

"Kau tak boleh sendirian memendam kesedihanmu Hyung.." gumam Jungkook mulai berlari kecil menuju gerbang sekolah setelah turun dari bus yang ditumpanginya .

"Yoongi!!" Panggil Jungkook melihat sahabat Taehyung yang berjalan dari arah parkiran. Yoongi yang merasa dipanggil langsung mencari ke arah sumber suara.

"Oh, kamu Kook."
Yoongi mengernyit melihat Jungkook yang berlarian seperti orang kebakaran jenggot. Bahkan Jungkook sudah berkeringat seiring bersama nafasnya yang naik turun dengan cepat .

"Kook, kau sendiri? Mana Taehyung?" Tanyanya. Karena seperti biasa ,Yoongi selalu melihat Jungkook dan Taehyung berangkat bersama-sama.

"Aku tidak tahu .Justru aku ingin bertanya padamu, apa kau sudah melihat Hyung ku pagi ini ?"

Yoongi tertawa keras lalu menyipitkan kedua matanya menatap Jungkook.

"Kau bercanda?aku baru saja tiba di sekolah Kook.. " kekeh Yoongi.
"Sial , aku terlambat karena bangun kesiangan " imbuhnya melihat suasana sekolahan yang sudah sepi.

Raut wajah Jungkook seketika berubah menjadi sedih lagi.

"Aku pikir dia pergi ke sekolah." Gumamnya lirih lalu berbalik pergi meninggalkan Yoongi.

"Yoongi ah, tolong bilang ke Kang Ssaem aku ijin sekolah hari ini..!! " Teriak Jungkook berjalan cepat sembari menoleh pada teman sekelasnya itu. Langkah Jungkook semakin terburu-buru hingga akhirnya ia berlarian keluar dari gerbang sekolah.

Little DEVIL's ✔️ EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang