Empat

11.8K 1K 45
                                    

Lohalo...

Chapter  ngenez..  di hari minggu

Ya Allah Ini  indonesia bag timur panasnya nyos bgt..
Lempar saya ke korea sekarang pliz  😂😂😂🍃🍃











Cuzz

Happy reading..

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.















ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Little DEVIL's
by sweetk00kies









***







Ponselnya bergetar untuk yang ke lima kalinya.Satu tanda panggilan yang pemuda manis itu merasa ogah-ogahan untuk menjawab.
Dahinya berkerut tak suka meski terpaksa jari telunjuknya menggeser tombol hijau pada layar.

"Halo Eomma,ada apa?"
Jungkook mencari tempat sepi, dimana dia yang menyandarkan punggungnya pada dinding balkon.

"Appa mu sudah mengurus kepindahanmu di sana.Tetap bersekolah yang benar meski kau hanya sementara di Korea.Arasseo Jungkook."

Tak semudah itu dirinya menerima nasehat sang ibu.Karena dalam kenyataannya Jungkook tak akan menyerah untuk mengejar tujuan utamanya datang ke korea.

"Siapa bilang aku hanya sementara disini? Perlu Eomma tahu,  aku ingin tinggal disini dalam waktu lama.Maka dari itu, biarkan aku memperjuangkan apa yang ingin kumiliki."  Ucap Jungkook mengarah pada perlawanan terhadap titah dari sang ibu.

"O ya? Kita lihat nak, sejauh mana kau bisa bertahan disana."

Jungkook menahan nafas saat ibunya melontarkan satu kalimat yang jelas meremehkan kemampuannya saat ini.

"Tapi janji ya Eomma. Jangan berbuat curang dibelakangku." Sahutnya . 
Dari jauh seberang sana , Eunha terkekeh .

"Wah, begitu burukkah pikiranmu terhadap Eomma?"

Jungkook tertawa. Terlalu malas menanggapi kicauan ibunya.

"Jangan ganggu. Bye bye Eomma. Saranghae... cuup cup muahh.."

Segera Jungkook mematikan panggilan telpon dari Eunha karena dibalik jendela,Taehyung memandanginya dengan sikap dingin.
Jungkook masuk ke dalam ruangan kamarnya.Menyambut Taehyung yang baru saja melempar ransel sekolah  ke atas meja belajar.

"Hyung.. sudah pulang.?" Tanya Jungkook riang. Taehyung tak menggubris akan pertanyaannya.Melepas seragam sekolahnya  lalu berganti dengan memakai  celana pendek juga kaos oblong yang nampak nyaman di tubuhnya.

"Aku sudah membuatkan makan  malam untuk kita." Ucap Jungkook memberitahu.
Harusnya Taehyung memuji, namun reflek hazel nya  melihat pada beberapa figura yang terpajang pada dinding kamarnya.
Oke, Taehyung juga baru menyadari jika letak dan tata ruangan kamarnya berubah total.
Sorotan mata yang setajam elang  itu dilayangkannya pada Jungkook.

Little DEVIL's ✔️ EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang