Hai purple...
semoga bahagia selalu..
Happy reading...
***
Choi Soobin,
Tersenyum dalam hati.Teringat akan pesan Taehyung jika pemuda itu akan menjemputnya sepulang sekolah.Akan mengajaknya bertemu dengan anak yang bernama Kim Jungkook.
Sungguh Soobin tidak sabar menunggu.
Sesekali mengayunkan kaki untuk meghalau rasa gugup. Sesungguhnya, baru kali ini ada orang yang mau memberi perhatian besar untuknya.Soobin , senang tak terkira.
Mungkin ini awal untuk merasakan apa itu arti bahagia."Soobin ah, "
Taehyung berteriak , setelah membuka cendela mobil dan menekan klakson pada mobilnya.Tertawa,melihat Soobin yang sepertinya sedang melamun.
Mungkin terlalu lama menunggu, jadi bosan.
Soobin dengan sigap berlari,
"Ayo, masuklah." suruh Taehyung.Kemudian ia memandangi Soobin yang duduk,sibuk memasang seatbelt.
"Sudah makan belum ? Bagaimana sekolahmu hari? Masih ada yang mengganggumu?"
Pertanyaan Taehyung membuat hati Soobin menghangat.Entah, perasaan itu tak bisa tergambar dengan jelas, namun ia sadar ada yang aneh dirasakan oleh dadanya.
"Aku baik Hyung.Jangan khawatir."
Taehyung terkekeh."Siapa yang khawatir? Aku hanya bertanya.."
Shit, pikiran Soobin terlalu melambung tinggi.Bisa-bisanya ia beranggapan kalau Taehyung mencemaskan keadaannya .
Buang jauh pikiran bodoh itu Soobin.Kau siapa?
Taehyung justru tersenyum. Soobin mendadak menunduk malu.Jawaban itu seolah menjatuhkan harga dirinya.Menyebalkan sekali.
"Hei, aku bercanda Soobin.Jangan nangis ya."
Soobin mendongak lalu menggeleng." Ti..tidak Hyung."
Soobin ingin mengelak, tapi matanya sudah berkaca-kaca."Ya Tuhan, kau persis sekali dengan Jungkook-ku.Aku sering menggodanya hingga ia menangis."
Lalu mengusap airmata Soobin yang sudah terlanjur jatuh."Maafkan Hyung ya " ucapnya tulus.
Soobin tak berkata lagi. Mengatur detak jantung yang iramanya mulai tidak stabil. Perlakuan Taehyung selalu membuat salah tingkah.
"Kenapa ada orang sebaik dia."
"Oh ya , tidurlah jika lelah .Perjalanan masih lama, kira-kira empat puluh lima menit lagi.Rumah Hyung cukup jauh ya, tapi tenang saja kau pasti akan senang setelah bertemu dengan keluarga dan teman-temanku. Mereka sangat baik , dan kami sudah bersahabat sejak lama. Kemarin Hyung sudah bilang pada mereka kalau kau akan berkunjung , jadi persiapkan dirimu untuk mendapat sambutan. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Little DEVIL's ✔️ End
Teen FictionVKOOK♡ tak ada deskripsi cerita. excited? tinggal baca ^^ #brothership #family #schoollife ⚠ harshword 30% Rank #23 #brothership