Limabelas

9.7K 785 43
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Happy reading..

Ini chap cuma menceritakan si duo cecunguk tamvan.. vkook .. jangan cari yan lain dulu nggih.. ^^

Luv u ..

.

.

.


.


.


.

.

LITTLE DEVIL'S
by sweetk00kies
🐲

***
***









Taehyung masih saja menyunggingkan senyum  setelah tiba di apartemennya. Dengan santai berjalan sambil bersiul riang tak peduli ini sudah tengah malam dan bisa saja ulahnya itu mengganggu orang lain.

Melangkah tanpa beban, menatap lurus ke depan dan tak harus lagi menoleh pada masalalu yang kelam.

Taehyung , nyata membanggakan diri sendiri setelah merasa menang adu argumen dengan sang ayah yang dianggapnya super menyebalkan itu.

Untuk sesaat si pemilik surai cherry itu terkikik sebelum memencet angka password apartemennya. Demi apa hatinya bisa berbunga-bunga di tengah malam seperti ini? Stupid Kim.

Klik...

cklek..


Pintu terbuka.

Dan betapa terkejutnya Kim Taehyung melihat sosok menyeramkan yang berdiri tepat di depan pintu .
Ia mengerjap dan mengucek matanya cepat.

"Astaga ya amplop!! Juung!! Anu..maksudku Kookie.., kau belum tidur??"
Merasa bersalah saat melihat wajah Jungkook yang tengah menahan  kantuk berat.Bahkan kedua matanya pun nyaris terkatup rapat.
Jungkook berdecih dan berbalik menuju ke arah sofa.

"Tidak lihat aku sedang menunggumu?" Ucapnya sedikit sarkas.
Taehyung menyengir lalu ikut  mendudukkan dirinya.
"Kupikir sudah tidur," ucapnya asal.
"Aku terbangun saat kau tak ada. Kau pergi kemana huh?" Tanya Jungkook yang langsung menjatuhkan kepalanya di bahu Taehyung. Sempat terperangah saat merasakan sesapan hawa dingin di baju  kakaknya.

"Ke rumah Appa.."
Hening sejenak.Jungkook kembali pada posisi semula dengan memberi tatapan menyelidik ke arah Taehyung.

Little DEVIL's ✔️ EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang