enam puluh lima (end)

9.8K 462 61
                                    

hai apakabar purple

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


hai apakabar purple...
Masih pada nikmatin liburan panjang ya?

Kehidupan New normal memang sudah berjalan ..namun tetaplah berpegang pada protokol kesehatan untuk mencegah meluasnya penyebaran covid.

Dan, Jangan lupa untuk bahagia.. 💜

Happy reading..







LITTLE DEVIL'S
by sweetk00kies
_________________

•••

Tak ada awan putih yang melintas. Langit berwarna biru sempurna dengan sinar matahari yang menyilaukan.

Siang itu, waktu setempat London. Dua anak muda sedang menikmati waktu kebersamaan tanpa ada yang mengganggu.
Yang satu berdiri sambil menikmati  hembusan angin sepoi-sepoi , yang satunya lagi sibuk memegang sebuah kamera  di tangan.

Beberapa kali terlihat mengambil gambar di sekitaran sungai Thames yang jernih dan tenang airnya itu.

“Hari yang indah.”

Hanya pada Tuhan mereka bermunajat untuk kebahagiaan. Berharap tak akan ada lagi yang harus terluka. Selamanya, akan tertawa .
Mereka berjanji untuk menjaga kepercayaan satu sama lain tanpa  ada rahasia. Kali ini diungkapkan dengan sangat serius. Karena sekarang mereka memahami apa yang dinamakan dengan sebuah proses kedewasaan. Mungkin , dua bulan, tiga bulan, enam bulan atau sembilan bulan yang lalu , mereka tak tahu pasti apa itu yang disebut dengan sebuah janji.

Atau kesalahan yang akan selalu berakhir  dengan permintamaafan. Ingatkan, mereka masihlah remaja yang harus melalui banyak pembelajaran hidup. Suka,duka akan selalu datang silih berganti. Dan semua penderitaan, tak akan berakhir secepat ini. Karena inilah hidup.

Namun, satu hal yang akan menjadi benteng pertahanan dari hubungan persaudaraan mereka.Apapun itu masalahnya, maka harus dihadapi bersama.

“Setelah melewati aral dan rintangan, berakhir juga penderitaanku.” ucap si pemegang kamera .

“Itu karena kemurahan hatiku..” celetuk seseorang yang berjalan mendekat.
Ia mendelik menatap pemuda yang malah tertawa kecil di sampingnya.

“Ih, sombongnya..”

Kemudian terdengar bunyi .

Ckrak... Ckrak.. ckrak

Tanpa ijin langsung saja ia mengambil tiga kali gambar dengan bidikan asal,namun hasilnya cukup bagus untuk seorang amatiran.

“Dek, lihat deh.Kamu imut seperti bayi kelinci persia. Hyung suka sekali lo lihat gigi kelincimu ini. Kalau senyum manismu bisa bertambah beratus kali lipat.” Ucapnya sambil memperlihatkan hasil jepretannya. Yang di puji semakin melebarkan tawa.Ada-ada saja.Masa iya, dia disamakan dengan bayi kelinci?

Seketika dia memukul pelan bahu Taehyung.
Ah tentu saja, mereka adalah Taehyung dan Jungkook. Sepasang kakak beradik yang tidak dapat dipisahkan. Menjalani hari cerah setelah dua minggu terbelenggu di dalam rumah.
Taehyung yang dibuat pusing dengan study online nya dan Jungkook yang sedang dalam masa pemulihan.

Little DEVIL's ✔️ EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang