Tigabelas

8.9K 905 87
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


















Note:

Bacanya dari atas ke bawah lo ya..

😁 dan jangan teror saya jika ngk puas dgn chap ini.. 🙆👌

Happy reading..




















LITTLE DEVIL'S
by sweetk00kies













****








Taehyung tersenyum tipis merasakan pergerakan tangan Jungkook yang melingkari pinggangnya . Tentu saja Jungkook berpikiran jika ia sedang memeluk guling atau si tata kalau dia beruntung merebutnya dari tangan Taehyung.

Namun beberapa detik kemudian,  Jungkook membuka paksa kelopak matanya saat merasa yang dipeluknya menyalurkan hawa hangat yang begitu nyaman.
Ya, mendadak tersenyum lebar melihat Taehyung yang memandanginya begitu lembut.

"Babi manjanya Hyung sudah bangun?" Celetuk Taehyung kembali membuat Jungkook mengerucutkan bibir mungilnya.

"Aku kelinci Hyung.. euh maksudnya aku lebih suka di miripkan kelinci daripada babi..hehe."  Taehyung membulatkan matanya. "Jangan membuat Hyung diabetes Kookie.. " kekeh Taehyung menyentil hidung bangir si adik manjanya.

"Apa yang kaurasakan sekarang?" Lanjutnya bertanya . Menarik selimut yang sempat berantakan  dan menutupkannya ke badan Jungkook dengan gerakan pelan.
"Yang kurasakan ?"
Taehyung mengangguk menunggu jawaban.
"Entahlah,sepertinya ada perasaan cemas yang masih tersisa Hyung." Jawab Jungkook .Taehyung mengernyit.
"Kau , masih cemas karena ayam-ayam kemarin?"


Pfffhh..

Jungkook mendengus." Jangan membahasnya Hyung.Mengingatnya saja aku ingin muntah." Keluh Jungkook. Taehyung tertawa sambil mengusak surai adiknya dengan gemas.

"Maaf ya sayangnya Hyung. Oh ya , perlu kupanggilkan Jisoo Nuna untuk memeriksamu? " tawarnya.

"Tidak usah." Tolak Jungkook ."Aku hanya cemas jika jauh darimu."Cepat-cepat menyembunyikan wajahnya di balik selimutnyaㅡ malu.

"Omonganmu koyok gombal amoh Kook.."

Lucu sekali batin Taehyung.
Akhirnya Taehyung beringsut dari ranjang.Bermaksud membiarkan Jungkook menikmati tidurnya lebih lama.

"Istirahat dirumah jika tubuhmu masih merasa lemas.Hyung akan bilang pada Kang Ssaem supaya mengijinkanmu untuk tidak masuk hari ini." kata Taehyung. Mendengar ucapan Taehyung, spontan Jungkook terduduk dari tidurnya.

"Kookie mau belajar disekolah saja.Kookie sudah tisak sakit Hyung."  Sahut Jungkook yang berusaha menampakkan wajah cerianya.
Taehyung mendesah dengan Jungkook yang keras kepala.Padahal tubuh anak itu belum mendukung sepenuhnya untuk bisa beraktifitas.

Little DEVIL's ✔️ EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang