Dedek sakit? Belum waktunya 😂😂
Little Devil's
by sweetk00kies-
Dalam hati amarah tengah berkorbar tak menentu. Tatapan tajam dari matanya jelas tertuju pada lawan yang sudah menunggu.
Serasa menulikan pendengaran, tak peduli akan riuh tepuk tangan para penonton , dia berjalan ke tengah lapangan diikuti ke empat anggota timnya.
Meski terpaksa, dijabat juga tangan sang lawan demi aturan yang harus ditaati.
Jalannya pertandingan tinggal menunggu detik berjalan.
Sebuah kain penanda berwarna merah melingkar dilengannya, memperlihatkan bahwa ia seorang kapten.Nafas sudah memburu tak sabar untuk menunjukkan kemampuan. Semua pemain kini berada di tempat masing-masing.
Yang menarik adalah , Taehyung dan Mingyu sama-sama berada dalam posisi center .Dimana mereka saling menatap penuh dengan kesombongan, seolah siap untuk menunjukkan siapa yang terkuat .Priitt
Peluit berbunyi.Pertandingan sengit dimulai.Jumpball dilakukan dengan bola berhasil diraih oleh tangan panjang Taehyung. Terlempar begitu keras dan melambung ke area musuh.Dengan gesit Jimin berlari menangkap bola hingga men drible nya maju ke depan ring.
"Woee.. oper bola!"
Dari arah samping, Namjoon sudah siap menunggu.Passing dilakukan.
Bola berada di tangan Namjoon . Tujuan kini terarah dengan sempurna .Tak gentar akan difense lawan, dan yakin akan satu fokus ,akhirnya Namjoon melakukan sebuah shot hingga bola masuk ke dalam ring dengan indah.
Poin pertama pun di dapat oleh tim Taehyung.
Tepuk tangan meriah tak ketinggalan untuk menambah ramainya suasana pertandingan.Ditempat lain,
Jungkook melakukan servis bola untuk yang ke tiga kalinya.Peluh sudah rata membasahi tubuhnya .Beberapa helai rambut bahkan ikut menjatuhkan bulir air dari hasil keringat yang tentunya malah semakin menambah kesan tampan dari wajah rupawan itu.
Bola sudah melambung tinggi ke area lawan.Jungkook pun segera mengambil posisinya ."Jihoon ,Wonhoo .. bersiap !" Teriak Jaehyun memberi aba-aba.
Bola kini masih ada di tangan musuh.Passing apik yang dilakukan musuh bisa jadi membuat mereka harus lebih waspada.
Dan benar saja, smash pun dilakukan. Dengan sigap Jaehyun bersama dua teman lainnya sudah dalam posisi block di bagian depan.
Jungkook sendiri juga siap mengantisipasi jika bola berhasil menerobos pertahanan.Baagh
Bola memantul keras dari tangan-tangan yang melakukan block . Kemudian kembali melambung ke arah musuh dan jatuh begitu saja saat gagal ingin di passing kembali.
Priitt ...
Peluit berbunyi dan poin tambahan untuk tim Jungkook.
"Kalian hebat,"
Bangga Jungkook yang melakukan hi-five dengan Jaehyun juga yang lain.
"Kau lebih hebat dari kami." Sahut Woonho pada Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little DEVIL's ✔️ End
Teen FictionVKOOK♡ tak ada deskripsi cerita. excited? tinggal baca ^^ #brothership #family #schoollife ⚠ harshword 30% Rank #23 #brothership