Yoo...
Happy nice day..And happy reading..
^_^ :)____________________________________
Little DEVIL's
By sweetk00kies
****
"Dasar perusuh tak tahu tempat."
Marah. Itulah yang dirasakan Taehyung saat ini. Selain shock akan kedatangan Jungkook ke apartemennya, Taehyung sungguh tak mengira jika akan ada mimpi buruk yang menyambut dan mengacaukan ketenangan hidupnya.
Pemuda ber hazel itu menggeram jengkel ketika ranjangnya di tempati oleh buntelan berisi yang dengan tak elitnya bergulung bersama tata nya.Kau tahu tata? Boneka berukuran besar dengan kepala berbentuk hati yang selalu menjadi teman tidurnya selama ini.
"Menyingkir." Bentaknya.
Dengan malasnya Jungkook mendudukkan diri dan bersender di kepala ranjang ."Kau pikir aku peduli. Matamu bisa melihat kan, masih banyak tempat tersisa.Bahkan ranjangmu bisa di huni oleh tiga orang sekaligus.Dasar si otak pas-pasan..tch.." balas Jungkook tak mau kalah.
Kali ini keduanya tengah berebut tempat untuk tidur.Heol, tak habis pikir , ini semua adalah milik Taehyung dan Jungkook yang tak tahu malu itu mengklaim milik Taehyung adalah miliknya juga. Konyol , namun justru membuat si Jung itu tersenyum puas dalam hatinya.Well, Taehyung memang patut untuk dikerjai .
"Hei , pemilik pantat bulat !jaga mulutmu atau kujadikan kau santapan makan malam yongtan! " Seru Taehyung yang melempar satu bantal ke wajah Jungkook. Iya, Yongtan si anjing kecil peliharaan yang ditemukannya di pinggir jalan sekitar satu bulan yang lalu.
Jungkook berdecih remeh .
"Tch... Heh! Manusia kurang gisi..lebih baik kau isi perutmu itu dengan daging sapi berlemak .Setidaknya berat badanmu bisa naik 1kg per hari kkk.."
Tak sengaja Jungkook tertawa terbahak-bahak.Matanya menyipit seperti bulan sabit karena tawa yang semakin tak bisa dihentikan.
Dan yang di tertawakan, berdiri dengan tatapan datar tanpa ekspresi."Lihat, lihat.. kau sendiri mirip seperti beruang kutub .Enyah dari hadapanku atau kutendang pantatmu supaya berguling-guling seperti babi ." Selah Taehyung.
Mereka berdua semakin gencar untuk saling melempar kata-kata ejekan.Sungguh malam yang berisik , penuh dengan suara kemarahan dari kedua belah pihak yang tengah melakukan perang mulut dan tak ada yang mau mengalah.
"Aarghh...brengsek kau Kim!! Kenapa selalu kata 'pantat' yang kau jadikan target! !sialan menyebalkan!" desisnya setengah jengkel.
Tata dilemparnya hingga mengenai tubuh Taehyung dan dengan sigap pula ditangkapnya boneka besar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little DEVIL's ✔️ End
Teen FictionVKOOK♡ tak ada deskripsi cerita. excited? tinggal baca ^^ #brothership #family #schoollife ⚠ harshword 30% Rank #23 #brothership