Sembilan

10K 960 99
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Happy reading.. ♡











Little DEVIL's
by sweetk00kies








***



"Aku sedang  mengalami sakit hati, apa  kau bisa menyembuhkannya?"

"Jika kau yakin aku adalah obat yang tepat, akan kugunakan hatiku untuk menyembuhkanmu."





















-

School..

Yoongi, celingukan kesana kemari mencari sosok yang tidak dilihatnya setelah jam istirahat berlalu.Tentu saja memikirkan sang sahabat yang dilihatnya dalam keadaan yang kurang baik.

Yoongi mencari Taehyung.

Terakhir kali bersama saat mereka berada di kantin sekolah.Tapi entah kenapa dia nampak cemas saat Taehyung tak tampak.Apalagi percakapan terakhir mereka adalah Taehyung yang berkata jika dirinya lelah dan butuh waktu sendiri.
Membuat Yoongi berfikir pada negative thinking yang berlebihan.

Baru muncul diambang koridor yang menghubungkan kelas tingkat satu dan tingkat dua , Yoongi melihat sosok Jungkook yang juga  menolehkan kepalanya kesana kemari dengan raut resah yang cukup ketara di matanya.
Yoongi berlari mendekat.

"Jung, kau tahu kemana Taehyung pergi?" Tanyanya spontan. Tanpa sadar Jungkook menggeleng cepat.
Oh , ngomong-ngomong mereka belum menjadi  teman dekat.Tapi sikap Yoongi sudah menunjukkan jika dia mau berkomunikasi dengan  Jungkook.

"Aku juga mencarinya.Tapi dia menghilang sejak jam istirahat berakhir."

Mata Yoongi melebar panik ketika rasa khawatirnya melambung semakin tinggi.
Ternyata Jungkook juga sedang mencari pemuda yang notabene adalah kakaknya sendiri.

"Ya. Dan ini hampir memasuki jam pelajaran terakhir .." Desahnya lelah.
Jungkook sendiri menelan ludah dengan gelisah.Ini mungkin gara-gara dirinya.Semalam, Taehyung memang tak sepenuhnya memaafkannya.

"Biasanya dia pergi ke uksang .Tapi aku tak mendapati siapapun disana." Terang Yoongi mengepalkan tangannya.

"Tapi aku yakin Taehyung masih berada di dalam area sekolah.Aku melihat tas bahkan ponselnya masih tertinggal di kelas tadi ." Imbuhnya.Jungkook nampak berpikir.

"Aku akan mencoba mencarinya lagi." Katanya .Lalu berjalan cepat  meninggalkan Yoongi yang menatapnya penuh tanya.

"Jungkook. Kang Ssaem sebentar lagi akan mengajar.Jangan sampai telat masuk!!" Seru Yoongi memperingatkan  . Namun nampaknya sudah tak dihiraukan  lagi oleh pemuda bersurai hitam yang semakin menjauh dari pandangannya.








Little DEVIL's ✔️ EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang