Selamat malam..
Happy reading..
:) :) :)
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Little DEVIL's
by sweetk00kies
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅇㅇㅇ
"Pelajarannya membosankan."
Berkali-kali Jungkook menguap, kedua matanya memerah berair menahan kantuk , berlanjut dengan tangannya yang membuka dan menutup buku catatannya nampak tak bersemangat belajar.
Tidak menyangka jika pelajaran sejarah begitu membosankan baginya."Menggoda si belalang, boleh juga."
Seolah angin berbisik padanya.Tak lama kemudian,
Otak kecil Jungkook pun mulai menyusun satu rencana konyol.Sebentar penglihatannya tertuju pada sosok yang duduk tegap dengan bola mata berkedip tenang menatap pada papan tulis di depan sana."Ayo berbagi cerita, Hyung."
Jungkook menulis satu kalimat itu di buku catatannya lalu menyodorkannya pada Taehyung. Ya , Jungkook hanya ingin melakukan satu hal kecil untuk membuat mood nya gembira.
Taehyung tak menjawab.Hazel nya nampak tetap teguh pada pendirian untuk fokus pada pelajaran. Pura-pura tuli .
Alhasil Jungkook mendengus .Kembali dia menarik buku catatannya dan menulis lagi disana.
"Jawab ya. Kenapa Hyung tidak naik kelas? Hyung memang bodoh atau Hyung sengaja menyamakan tingkat kelas denganku..kkk"
Disodorkannya catatan itu dan lagi-lagi Taehyung tak menggubris akan Jungkook yang seolah ingin mencari perhatian darinya.
Ya, meski sedikit-sedikit sudut matanya melirik sekilas pada kalimat yang ditulis Jungkook.
Dan astaga saja, dia tak naik kelas hanya karena alasan konyol itu."Kim Taehyung ?"
Keduanya sontak menghadap pada suara sang guru yang memanggil.
"Ya Ssaem." Jawab Taehyung.
Mendadak sang guru tersenyum ke arah Taehyung yang nampak serius menatap ke papan tulis."Tumben kau fokus pada pelajaranku?"
Taehyung berdeham kecil dan Jungkook terkikik di sampingnya.Bahkan semua murid pun kini menoleh dan memberikan atensi penuh pada Taehyung. Ya, mereka berharap pasti sesuatu akan terjadi setelah ini.
"Nah, coba jawab pertanyaan dariku , "
Taehyung hanya diam, tapi di dalam hatinya sudah mengumpat tak karuan.Pikirnya , kalau tidur dimarahi , kalau membolos jam pelajaran di beri hukuman , nah , niat hanya ingin berpura-pura memperhatikan justru dicurigai seperti ini. Sial nya jadi anak badung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little DEVIL's ✔️ End
Teen FictionVKOOK♡ tak ada deskripsi cerita. excited? tinggal baca ^^ #brothership #family #schoollife ⚠ harshword 30% Rank #23 #brothership