Enampuluh dua

4.8K 432 140
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












Sedikit cerita dari Taehyung setelah ditinggalin Kookie..
Alur dipercepat aja. Ngk suka ldr nya lama2  hehehe...

Ini panjang 3,6k word.

Happy reading purple..

Voment yg banyak biar seru.. Hehe..








•••

LITTLE DEVILS 62

•••

Berjalan dalam kesendirian. Menapak arah kemana angin akan berhembus. Sekelumit angan dalam hati tak terwujud ,dan tersisalah harapan semu yang semakin memudar, hilang ,menjadikannya gelembung mimpi tak terjangkau.
Dalam diam, pemuda itu memejamkan mata kala suara angin  berbisik padanya.

Jangan takut saat kau kesepian, karena kesepian tak akan selamanya menjadi asa untuk dirimu.

Bertemu untuk sekedar mengobati rasa cemas, tak apa.Meski lidah terasa lelah untuk berucap, biar saja.Ketetapan hati ,hanya untuk mendapat satu maaf.Kata maaf yang tulus akan selalu dinanti.
Tidak masalah jika mereka yang dicintai menjauh. Karena menjauh bukan berarti meninggalkan. 

“Kookie, mungkin kau tidak ingin melihat wajah si pecundang ini, tapi ingatlah, aku menunggu.Aku Taehyung, tak akan merubah sedikitpun kasih sayang yang kuberikan untukmu.Kalaupun waktu berhasil merenggangkan jarak temu kita, aku janji kau selalu yang pertama, yang ada di pikiranku.”

Keberangkatan Jungkook ke London menjadikan satu kenyataan pahit yang harus diterima dengan lapang dada.Sebuah awal yang sulit untuk Taehyung menjalani hari tanpa si manis.Terlebih Eunha ikut pergi demi menemani selama masa perawatan . Dengan Daehyun? Dia seorang ayah yang sibuk akan pekerjaan . Dan tinggallah Taehyung seorang diri meratapi nasib.

Hal yang tak bisa terlupa dan paling membuat hati terpukul adalah saat dimana Jungkook menolak pelukannya. Satu hal yang membuatnya seketika  berubah minder. Dan merasa tidak spesial lagi di mata Jungkook  .

“Jangan harap bisa mendapat apapun yang kau inginkan saat ini.Aku hanya ingin memberi balasan padamu, kalau diabaikan itu rasanya sakit. Kecewaku tak akan menjadi benci jika saja kau bisa lebih awal memahami isi hatiku.Sekali lagi, aku tak akan berbalik hanya demi melihatmu.”

Andai saja.Kata itu yang selalu Taehyung gumamkan. Perkataan terakhir Jungkook sukses menorehkan perih di hatinya. Berputar dan terngiang selalu di dalam otak hingga Taehyung terus menangis dan merapal beribu maaf padanya.

-

Empat belas hari  berlalu,

Tidak ada yang menarik bagi seorang pemuda yang tinggal sendiri.

Dia ,masihlah  membutuhkan perhatian dari orang-orang terdekat. Sayangnya, ia harus menjalani masa hukuman sampai tuntas.

Untungnya, ada satu wanita dewasa yang membantu untuk mengurus rumah.Daehyun sengaja memperkerjakan seorang karyawan yang dipercaya untuk mengurusi Taehyung di pagi hari.Seperti bersih-bersih dan menyiapkan sarapan.

Little DEVIL's ✔️ EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang