Hai?
Ada yang kangen?
🙇🙇🙇..maaf saya jarang up..Happy reading 📖
Little DEVIL's
by sweetk00kies
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ***
Malam menjemput dengan rembulan menggantung indah di langit yang bertabur bintang. Malam yang sarat akan udara dingin kini telah membuat satu makhluk berparas tampan itu memejamkan matanya penuh ketenangan dan kenyamanan. Tak ingin terusik, dia mengeratkan selimut tebal yang setia menggulung rapi sebagian tubuhnya hingga bisa nampak hanya bagian kepalanya yang menyembul keluar.
Oh, ayolah dia begitu menggemaskan bagi satu makhluk lain yang sudah membuat ancang-ancang siap untuk menerkam. Kim Jungkook dengan segala rencana konyolnya , tersenyum dengan kedua matanya yang menyipit ,mulai mengendap-endap menuju ranjang empuk yang diatasnya ada Taehyung yang tertidur pulas.
Cuph...muahh.. muaachh..~~
Dan terdengarlah suara decapan kecil yang disengaja keluar dari mulutnya.
Lebih tepatnya suara kecupan yang dibuat-buat hingga menghasilkan nada menggelikan dan membuat dirinya sendiri terkikik menahan tawa yang dianggapnya hal itu lucu."Hehe.. Hyungie..i love you.." bisiknya gemas sekali . Menyusupkan perlahan tubuhnya ke dalam selimut milik sosok yang selalu dikaguminya itu . Tentu saja setelah Jungkook berhasil memberi kecupan singkatnya di kening juga pipi sang kakak berulang kali tanpa takut ketahuan.
Gerakan kecilnya pun mulai mengganggu dia yang tengah menikmati alam mimpi . Taehyung merubah posisi bersamaan dengan helaan nafas panjangnya.
Yah, seperti yang Jungkook lihat, Taehyung memang tak terganggu akan sentuhannya.Taehyung tetap memejamkan mata dan kini posisinya berubah meringkuk memeluk boneka tata yang berperan sebagai gulingnya sekarang .
KAMU SEDANG MEMBACA
Little DEVIL's ✔️ End
Teen FictionVKOOK♡ tak ada deskripsi cerita. excited? tinggal baca ^^ #brothership #family #schoollife ⚠ harshword 30% Rank #23 #brothership