"Lo mau nyari Martabak? Cari sono di mamang tukang Martabak. Yang sekarang ada dihadapan lo bukan Martabak. Tapi gue, Martha Bhaktera." -Martabak______________________________________
💢💢💢💢💢
Happy Reading ...
❤ 3000Martha Bhaktera, itulah nama asli gue. Bhaktera itu nama marga dari ayah gue. Entah kenapa, orang-orang malah melesetin nama gue jadi Martabak. Mulai dari temen-temen gue, guru, tetangga,sampe tukang sayur dirumah manggil gue Martabak. Heran gue sama ayah ibu gue, kok mau-maunya namain anaknya martabak. Tapi katanya nama itu doa dari orang tua, makannya sekarang gue cuma bisa pasrah nama gue dipleset-plesetin martabak biar mereka bahagia. Cukup iyain aja biar seneng.
Dan parahnya lagi, keluarga gue sendiri manggil gue Martabak. Mulai dari Ayah, Ibu, Adek gue, sanak sodara, sepupu, sampe kakek nenek gue juga manggil gue Martabak. Keluarga laknat emang. lama-lama, nanti gue bikin film judulnya "Anak yang terbuly dikeluarganya sendiri." Wkwk.
*Flashback on
Pernah waktu itu, pas gue nganterin ibu gue ke pasar. Gue dikira tukang Martabak gara-gara ibu gue manggil-manggil nama gue Martabak.
"Mamang jualan Martabak kok gak bawa gerobak Martabaknya ya, mang? Niat jualan ga sih," Kata seorang ibu-ibu yang ngira gue tukang Martabak
"Bukan Bu. Sa-saya bukan tukang__"
Dengan enaknya ibu-ibu itu pergi sebelum gue selesai ngomong.
"Sialan itu ibu-ibu, udah salah, marah-marah, gue belum selesai ngomong main pergi aja," gerutu gue.
Nasib emang, untung gue orangnya sabar. Coba kalau gak? Bisa-bisa gue bunuh tuh ibu-ibu ditempat. Hehehe canda kok, tenang gue bukan psykopat kok. Gue cuma manusia biasa yang tak sempurna dan tak luput dari kesalahan.
*Flashback of
Gue ini orangnya keep humble kok. Ramah senyum, karena senyum itu ibadah. Dan karena keseringan senyum, sampe-sampe dikira orang gila. Cukup sabar ae gue mah.
Kalian jangan ngira kalau gue ini seorang ketua atau anggota OSIS MPK yang ganteng, cerdas, pinter, famous, disukai guru, dan banyak disukai para cewek. Mungkin kalian berharap gue orang yang seperti itu, tapi gue saranin jangan berharap terlalu tinggi deh, karena nanti kalau jatuh pasti sakit kan. Apalagi dijatuhinnya sama kamu.iya kamu. Apasi garing.
Kalau mau tahu gue orangnya kaya gimana? Jawabannya simple. Gue apa adanya.
Banyak yang bilang, kalau gue itu orangnya :
1. Mudah bergaul ( makannya temen gue banyak)
2. Gue suka Olahraga. Kalau di futsal gue jadi tukang jaga gawang. Di Voly, gue jadi tukang servis bola, dan kalau di basket ... Jadi penonton bayaran.
3. Gue juga jago bela diri, itu karena babeh gue pelatih silat. Makannya dari kecil gue udah diajarin.
4. Suka ngelucu tapi garing ( bener juga sih. Kadang pas gue ngelucu, bukan orang lain yang ketawa. Malah gue sendiri yang ketawa. jadinya kan malah tambah garing )
KAMU SEDANG MEMBACA
MARTABAK
HumorHanya kisah manusia aneh bernama MARTABAK dengan para antek-anteknya. Martabak di sini bukanlah buatan mamang tukang Martabak. Martabak hanyalah seorang manusia biasa yang tidak pernah luput dari kesalahan. 🎶 Martabak juga manusia... Puny...