Sehat itu mahal.
Makannya jangan sakit,
karena sakit itu murahan.________________________
_____________
Happy Reading ...
❤3000
"BABEH KAGA MAU TAU! POKOKNYA TUH HP KUDU BENER! KALAU SAMPE RUSAK, GUE USIR LU DARI RUMAH INI!""Tapi, beh. Tuh hp rusaknya kaga disengaja, tega bener beh sama anak sendiri," bela Martabak.
"LU MAU JADI ANAK DURHAKA, HAH? JADI ANAK KERJAANNYA NYUSAHIN GUE MULU."
"Beh, ngomongnya biasa aja dong, beh. Gak usah pake kuah, lama-lama banjir ni rumah."
"EH ELO TUH YE KALO DIBILANGIN!! NGAJAK RIBUT LO SAMA GUE?? AYOK SINI SATU LAWAN SATU!"
Martabak pun langsung ngibrit lari masuk kedalam kamarnya.
Yaiyalah, mana berani Martabak berantem sama babehnya. Bisa-bisa dicincang habis-habisan tuh.
Dan biasanya, jika Martabak meladeni babehnya yang sedang murka itu untuk adu silat?? Pasti berakhir dengan dihajar sampai bonyok.
Oleh karena itu, lebih baik kabur daripada bonyok, wkwkwk.
_____________
"Woyy!"
Sebuah buku mendarat tepat dikepala Martabak.
Ekspresi wajah Martabak masih sama, yaitu tetap datar.
"Ngelamun mulu lo, mikirin apaan, hah? Punya cewe juga engga. Sok-sok an mikir lu, lu kalau lagi mikir tuh kaga pantes, suerr dah," kata Dava si ketua eksul futsal+ si mulut ember+ simulut cabe yang kalau ngomong asal jeplak.
"Gue lagi mikir, kenapa gue harus mikir?" Tanya Martabak membuat Dava skakmat ditempat.
"Ya buat mikir lah goblok," balas Dava dengan percaya diri.
"Ya buat mikir apaan njing," timpal Martabak tak kalah pedas kemudian langsung pergi keluar kelas.
"Eh sialan lo," teriak Dava dari dalam kelas yang terdengar samar-samar.
Sekarang Martabak berjalan dilorong menuju kantin. Ancaman babeh nya semalam masih terngiang di telinganya.
"Perasaan, gue punya babeh kejam bener dah. Boro-boro gue dapet kasih sayang, yang ada juga, malah dapet tinju melayang," batin Martabak sambil mengacak rambutnya frustasi.
Seperti biasanya, Martabak membeli permen di mang Ruli. Setelah puas membeli permen, Martabak langsung pergi ke kelas X IPA2, ke kelas Hannin.
Dengan santai Martabak berjalan melewati koridor sambil sesekali menggelembungkan balon dari permen karet dimulutnya.
Setelah sampai didepan kelas, Martabak langsung masuk kekelas itu menghampiri meja Hannin.
DORR!!
"Aaaaaaaaa," teriak Resya kaget karena tiba-tiba ada yang menyentuh pundaknya.
"Biasa aja padahal mah," ledek Martabak.
"Apaan sih lo, udah tau gue lagi parno habis cerita-cerita setan. Lo malah ngagetin gue," sewot Resya kepada Martabak.
"Hannin mana?" tanya Martabak mengalihkan pembicaraan.
"Emang lo gak tau?" Resya malah balik bertanya sambil terheran-heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARTABAK
HumorHanya kisah manusia aneh bernama MARTABAK dengan para antek-anteknya. Martabak di sini bukanlah buatan mamang tukang Martabak. Martabak hanyalah seorang manusia biasa yang tidak pernah luput dari kesalahan. 🎶 Martabak juga manusia... Puny...