Yakin mau nolak? Kalau yang naksir Om-om Ganteng gini. Ayee 1000% ngak nolak.. Hhhhhh
......
Dinda pov
Laki-laki itu sudah benar-benar Gila dan ngak waras, masa dia minta Aku buat jadi pacarnya, cuma karna goresan di mobilnya yang di sebabkan oleh sepedaku. Hello Aku ini masih muda, masih kecil masa harus pacaran sama om-om yang sudah kelihatan tua tapi masih tampan sih.
Kenalin namaku Dinda farani, umurku 18 tahun, aku sekarang hanya tinggal sendiri di rumah peninggalan orang tuaku. Kedua orang tuaku sudah meninggal semenjak aku masih duduk di Bangku sekolah menengah pertama SMP. Dan Mulai saat itu aku tinggal sendiri tanpa orang tua atau keluarga sampai sekarang.
Aku sayang banget dengan kedua orang tuaku, tapi apa boleh buat mereka lebih dulu di panggil oleh yang maha kuasa. Mereka meninggal karna kecelakaan bis yang di tumpanginya.
Dari SMP aku sudah mulai bekerja untuk menghidupi diriku sendiri. Mulai dari berkerja di restoran sampai dengan bekerja di warung kecil yang gajinya tidak seberapa.
Dan sekarang aku sehari-harinya bekerja di Toko bunga milik mbak Ria yang Tempatnya tidak jauh Dari rumahku, hanya perlu berjalan sekitar 10 menit saja.
Okey lupain cerita hidupku yang sedikit mengenaskan ini. Bukan sedikit mengenaskan sih tapi memang sangat mengenaskan. Dan kita kembali ke masa sekarang.
Aku ngak habis pikir dengan laki-laki yang berdiri di depanku ini. Masa dia ngebet banget pengen jadiin aku pacarnya.
"Aku ngak mau pacaran sama om. Om itu udah tua"
"Beda sama aku yang masih muda, cantik dan masih segar ini" tolakku ke si om-om yang masih menampilkan wajah datarnya. Serasa bicara sama papan triplek."Okey kalau kamu nolak saya, saya akan laporin kamu ke kantor polisi". waduh si om hobinya ngancem ya. Ku akui aku memang salah karna sudah membuat mobilnya lecet. Tapi kan ngak harus maksa aku buat jadi pacarnya.
Apa om ini ngak sadar umur ya. Dasar om-om tua
"Hadeh om apa ngak ada penawaran lain" ucapku kesal mencoba menawar pada si om."Pilihan kamu cuma tiga"
"Jadi pacar saya"
"Saya laporin kekantor polisi"
"Atau ganti rugi kerusakan mobil saya"
Ucap si om dengan seringai menyebalkannya. Udah ngak datar lagi.Kalau aku milih jadi pacar si om, apa kata dunia nanti masa aku pacaran sama om-om tua. Meskipun aku akuin om itu sangat tampan seperti artis korea so ji-sub. Tapi kan aku ogah. Aku yang cantik mirip kim so hyun pacaran sama om-om. Itu ngak pernah ada dalam kamusku.
Kalau aku memilih dilaporin kekantor polisi, entar aku di penjara dong. Masa aku masih muda gini udah di penjara dan menyandang status narapidana. Apa kata orang nanti, masa kecil-kecil sudah di penjara.
Dan kalau aku milih ganti Rugi, aku mau nyari uang dimana, bahkan makan pun kadang susah. Masa aku ngejual rumah peninggalan satu-satunya dari orang tuaku buat ganti rugi doang. Entar aku tinggal dimana. Masa harus tinggal di kolong jembatan.
"Kamu mikirnya lama, cepet kamu pilih yang mana"
"Saya ngak punya banyak waktu"
"Masih banyak kerjaan yang menunggu saya". Kata si om panjang lebar. Dasar om-om tidak berperasaan."Aku Nolak tiga-tiganya om" ucapku.
"Kamu harus milih satu"
"Dasar om-om tua jahat" ucap aku kesal
"Kamu ngatain saya tua?" ucap si om dengan nada marah. dari tadi juga aku udah bilang tua, Masa dia baru dengar sekarang. Lah dan dia memang udah tua kan.
"Saya ini masih muda dan masih tampan" ucap si om penuh percaya diri. Muda dari mana coba? Tampan sih iya.
"Terus om mau di bilang muda gitu?"
"Jelas, saya ini memang masih muda"
"Dan masih banyak wanita-wanita yang ngantri untuk mendapatkan cinta saya"
Ucap si om dengan sombongnya. Aku heran deh sama si om katanya banyak wanita yang ngejar-ngejar dia trus kenapa dia maksa aku yang jelas-jelas menolak buat jadi pacarnya."Wanita yang ngejar-ngejar om saja yang om jadiin pacar"
"Saya maunya yang masih muda kayak kamu" ucap si om mengedipkan sebelah matanya padaku. Tadi si om kelihatan galak banget, sekarang seperti om-om penggoda ya genit.
"Terserah om deh, aku udah males ngeladenin om, ngak ada habis-habisnya" ucapku menyerah.
"Okey kalau gitu, saya telfon polisi sekarang" ucap si om dan merogoh saku celananya. Mungkin dia mencari ponselnya.
Aku ngeliat si om mencet-mencet ponselnya. Kayaknya si om beneran mau ngelaporin aku ke kantor polisi. Waduh si om sumpah jahat banget.
"Aku mau jadi pacar om" ucapku akhirnya sudah pasrah.
"Makasih sayang" ucap si om dengan senyum menyebalkannya. Dan apa katanya, sayang? Dia manggil aku sayang? Bener-bener nih si om pengen aku pitas kayaknya.
"Ngak usah manggil sayang""Terserah saya kan kamu pacar saya mulai detik ini" kata si om dengan suara yang sungguh menyebalkan menurutku.
"Dasar pemaksa, menyebalkan" gerutuku masih ngak ikhlas jadi pacarnya si om tua.
"Makasih pujianya sayang" dasar om sinting. Nie om-om beneran bikind aku emosi tingkat Dewa. Dan siapa juga yang muji dia. Yang ada aku pengen banget ngehina dia dan tanganku rasanya udah gatel banget pengen cakar-cakar mukanya biar ngak berbentuk lagi.
"Kita kan baru ketemu om, masa langsung pacaran"
"Terserah saya". Ya Allah si om bener-bener. Aku menghela nafas dengan kasar.
"Dan kita juga baru kenal om ya Allah"
"Dan nama om juga aku ngak tau" ucapku udah benar-benar prustasi."Regan fernando itu Nama saya" ucap si om
" dan saya Pengusaha kaya Raya" lanjut si om dengan sombongnya. Aku juga tau dia kaya Raya. Udah terlihat dari mobil dan pakaianya.
Tapi ngak usah sombong juga kali."Dasar sombong"
"Yang kamu katain sombong itu pacar kamu sayang" aku mah sebenarnya ogah banget ngakuim orang sombong kayak dia pacar. Udah tua sombong lagi.
Dan aku baru ingat sesuatu, apa istri dan anak-anaknya ngak marah kalau dia pacaran sama aku. Entar aku di labrak lagi dikira pelakor kayak di tivi-tivi.
"Apa istri om ngak marah kalau om ketahuan punya pacar""Istri..?
"Iya, istri om apa ngak marah?"
"Saya ngak punya istri" si om paling bohong nih, masa udah tua belum punya istri.
"Saya Duda" lanjut si om.
Hem apa..?
Apa katanya.?
Duda..?
Om ini yang sekarang berstatus jadi pacarku seorang Duda.?
Jadi aku pacaran sama duda.
Tiba-tiba kepalaku terasa pusing dan semuanya menjadi gelap........
Cerita masih pendek gaess.
Nanti kalau banyak Yang respon kita panjangin ceritanya.Dan terima kasih untuk semuanya yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca Cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Duda (End)
RomanceKisah Cinta yang tidak biasa, antara si gadis muda cantik berusia 18 Tahun bernama Dinda Farani, dengan om Duda tampan berusia 34 tahun bernama Regan fernando. INTINYA JATUH CINTA ITU TIDAK MENGENAL UMUR. Dan selanjutnya silahkan dibaca sendiri. ...