Pagi ini aku sudah mulai bekerja kembali di Toko bunga milik mbak Ria. Di toko bunga ini mbak Ria mempekerjakan 2 orang yakni aku dan mbak dian. Mbak Dian ini berbeda 3 tahun denganku. Dia lebih tua dariku, dan dia orangnya sangat baik. Mbak dian biasanya bekerja mengantar bunga pesanan pelanggan. Sementara aku biasanya bekerja merangkai bunga.
Harga bunga di toko ini bermacam-macam mulai dari puluhan ribu hingga ada juga yang mencapai jutaan. Tergantung dari Cantiknya bunga yang sudah di rangkai, dan tingkat kesulitan merangkainya.
Dan sekaran Aku sedang merangkai beberapa bunga pesanan pelanggan.
Merangkai bunga menurutku lumayan gampang lah kita hanya perlu memperhatikan beberapa hal.
Yang pertama kita perlu menentukan konsep rangkaian bunga yang akan di buat, langkah kedua memilih rangkaian bunga yang akan giduganakan minimal memilih tiga jenis bunga yang berbeda. Langkah ketiga sesuaikan perpaduan warna bunga dengan tema yang kamu inginkan. Langkah selanjutnya pilih vas bunga yang akan kamu gunakan tentunya harus sesuai dengan tema yang telah kamu tentukan.
Langkah selanjutnya potong tangkai bunga sesuai dengan tinggi vas, langkah selanjutnya bunga-bunga yang sudah kamu potong tangkainya kamu kamu tata di dalam vas. Kemudian langkah terakhir segarkan dengan air dan tambahkan dengan aksesoris yang sesuai seperti tumbuhan pakis dan lainya.
"Dinda sudah belum?" tanya mbak Dian di belakanku
"Soalnya mbak sudah mau ngantar nih" lanjutnya"Iya mbak ini sudah selesai kok" ucapku menyerahkan bunga yang tadi kurangkai kepada mbak Dian
"Rangkaianmu selalu terlihat cantik" ucap mbak dia tersenyum kearahku
"Hehe mbak bisa aj" ucapku membalas senyuman mbak Dian. Kalau aku di puji gini bawaanya selalu semangat aja heheh.
"Yaudah mbak berangkat dulu ya" pamit mbak dian kepadaku
"Ok mbak hati-hati" ucapku kepada mbak dian yang sudah melangkah keluar dari toko bunga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Duda (End)
RomanceKisah Cinta yang tidak biasa, antara si gadis muda cantik berusia 18 Tahun bernama Dinda Farani, dengan om Duda tampan berusia 34 tahun bernama Regan fernando. INTINYA JATUH CINTA ITU TIDAK MENGENAL UMUR. Dan selanjutnya silahkan dibaca sendiri. ...