Setelah mengantar gadis itu sampai dirumahnya dengan selamat, regan kemudian mengemudikan mobilnya kembali ke rumahnya. Dia tersenyum-senyum sendiri mengingat gadisnya yang begitu menggemaskan.
"Dinda" hanya dengan menyebut dan mengingat gadis itu hatinya langsung berbunga-bunga. Lagi-lagi dia seperti abg yang baru merasakan Cinta.
Tringgg..
Tringgg..
Tringgg..
Ponsel disakunya berbunyi, dengan malas dia langsung mengambil ponselnya dan melihat siapa yang menghubunginya.
"Ryan" gumanya.
"Kenapa lu tidak pernah ke club lagi" tanya Ryan di seberang sana
"Saya malas" jawab regan malas
"Sejak kapan lu malas, biasanya setiap malam lu nongkrong di club"
"Dan sudah beberapa minggu gue tidak pernah melihat lu di Club" regan hanya diam mendengarkan ucapan panjang lebar Ryan di seberang sana.Sebelum mengenal Dinda, Regan memang hampir setiap malam ke club, tapi setelah dia mengenal Gadis itu dia tidak berselera lagi untuk pergi ke club, entahlah gadisnya memang bisa mengubah dirinya.
"Atau lu sudah menemukan wanita yang bisa merubahmu?" tanya ryan lagi di seberang sana, kenapa sahabatnya itu kepo sekali
"Hemmm"
"Wow gue penasaran, wanita seperti apa yang mengubahmu"
"Yang pasti dia bukan jalang" ucap Regan dingin lalu langsung mematikan ponselnya. Dia malas meladeni ocehan dan kekepoan sahabatnya.
Ia sudah sampai di depan rumahnya, ia memasukkan mobilnya kedalam garasi.
Lalu melangkah masuk kedalam rumahnya yang pintunya sudah dibuka oleh pelayan yang ada dirumahnya yang tidak lain adalah Bibi Ani."Tuan, ada yang mencari anda" ucap bibi ani
"Siapa yang mencariku?"
"Nyonya miranda, mantan istri tuan" regan mengeryit, kenapa wanita itu datang kerumahnya malam-malam begini.
"Lain kali jangan biarkan siapapun masuk kerumahku" ucap regan
"Ba-baik tuan" ucap bibi ani menunduk karna takut tuanya memarahinya
"Diamana wanita itu?"
"Di ruang tamu tuan"
Regan melangkah dengan cepat kearah ruang tamu dengan wajah dingin dan datarnya. Di sana, dia melihat seorang wanita duduk dengan menyilangkan kakinya. Cihhh seperti nyonya rumah saja.
"Untuk apa kau kerumahku?" tanya Regan to the point kepada wanita itu yang tidak lain adalah miranda mantan istrinya yang di ceraikanya 6 tahun yang lalu.
Miranda mendongkak memandang laki-laki yang berdiri beberapa langkah darinya, laki-laki itu masih terlihat tampan seperti dulu. "Hai kak" mirana menyapa mantan suaminya itu dengan senyuman cerahnya.
"Untuk apa kau kesini" tanya Regan dengan dingin
"Aku hanya ingin mengunjungimu kak"
"Dan aku ingin kembali kepadamu" ucap miranda, dia memang ingin kembali dengan mantan suaminya yang tampan dan kaya itu, karna suaminya yang sekarang sudah bangkrut dan menjadi miskin.Regan tertawa dengan keras mendengar ucapan wanita itu. kembali kepadanya.? Wanita itu pasti sedang bermimpi.
"Kau pasti sedang bermimpi" ucap regan dengan nada mencomoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Duda (End)
RomanceKisah Cinta yang tidak biasa, antara si gadis muda cantik berusia 18 Tahun bernama Dinda Farani, dengan om Duda tampan berusia 34 tahun bernama Regan fernando. INTINYA JATUH CINTA ITU TIDAK MENGENAL UMUR. Dan selanjutnya silahkan dibaca sendiri. ...