part 4

77.8K 3K 30
                                    

Kring...

Kring...

Kring...

Siapa sih yang nelfon pagi-pagi, Ganggu orang aja. Ngak tau apa orang lagi ngantuk juga.

Ku ambil ponselku yang sudah berbunyi beberapa kali. Aku langsung mencet tombol hijau dan menaruhnya di telingaku.

"Sayang kamu sudah bangun" siapa sih yang manggil sayang.

"Siapa..?" tanyaku pada si penelfon yang pasti berjenis kelamin laki-laki karna terdengar dari suaranya.

"Pacar kamu sayang" kata si penelfon di sebrang Sana. Hah pacar.? Perasaan aku ngak punya pacar. Siapa sih yang ngaku-ngaku.

"Ngak usah ngaku-ngaku aku ngak punya pacar"

"Oh jadi kamu ngak ngakuin aku pacar kamu" waduh kayaknya aku kenal suara ini. Mirip suaranya si om songong.
"Kamu tega" lanjutnya. Tega sama si om ngak apa-apa lah.

"Kenapa sih om pagi-pagi sudah nelfon, ganggu orang tidur aja" kataku galak

"Aku kangen sama kamu" suara si om kok jadi manja gitu ya. Aku yang denger suaranya jadi pengen muntah. Dan apa katanya kangen.? Apa si om lagi mimpi ya.

"Om kita itu baru ketemu kemarin masa kangen lagi"

"Sejam ngak liat kamu serasa setahun sayang" si om kenapa omonganya ngelantur kek gini.

"Om itu pantasnya jadi laki-laki kasar dan galak, ngak pantes ngomong kayak gitu" kataku

"Ngak masalah, kamu bicara apa pun soal aku, aku terima" ucap si om. Sakarepmu lah om. Ku peluk gulingku yang ada di sampingku dan menutup mataku kembali, sumpah aku tu ngantuk banget terserah deh om mau marah atau ngak yang jelas aku ingin tidur lagi.

"Sayang"

"Sayang" si om manggil aku dua kali tapi bodo amat.

"Kalau kamu ngak jawab aku bakalan kerumah kamu sekarang" lanjut si om. Bodo amat deh om paling juga ngancem doang. Dia kan hobinya ngancem mulu.

"Aku tu ngantuk om, om ngerti ngak sih" Teriakku marah, aku langsung mematikan ponselku dan dan menyimpannya di bawah bantal. Pasti si om lagi marah sekarang.

Kringg...

Kringg...

Kringg....

Ponselku kembali berbunyi. Napa sih ni orang suka banget gangguin. Dengan kasar ku ambil ponselku yang ada di bawah bantalku

"Apa lagi sih..?" teriakku marah

"Kenapa lu?" waduh suaranya kek kenal. Kulihat ponselku dan tertera nama Doni. Waduu kirain si om lagi yang nelpon.

Sekedar info Doni ini adalah temanku boleh di bilang sahabat lah karna kita dari SD sampai SMA bareng-bareng mulu ampe dikira saudara kembar sama orang-orang.

Tapi sekarang dia sudah kuliah, karna Bisa di bilang dia dari keluarga yang berada lah alias kaya. Dan satu lagi mantanya banyak banget bisa di bilang playboy kelas kakap lah.

"Napa lu diam?"

"Ngak, Napa cicak pagi-pagi udah nelfon?" tanyaku karna tumben dia nelpon pagi-pagi biasanya malam.

"Entar malem gue ke rumah lu, kangen gue sama lu" katanya. Tumben di bilang kangen biasanya ngajak perang mulu.

"Terserah" jawabku singkat

"Ok honey, sampai ketemu nanti malam".

"Honey nenek moyang mu". Ucapku dan mematikan ponselku.

Om Duda (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang