part 47

54.7K 1.8K 21
                                    

Ada sedikit adegan 18+ nya,  tapi cuma sedikit doang, ngak sampe yang hot banget..

Awass banyak typo dimana-mana.

******

Empat hari telah berlalu sejak Regan dan Dinda sudah Resmi menjadi sepasang suami istri, dan empat hari sudah mereka lalui dengan canda dan tawa dari keduanya.

Jika kalian bertanya apakah dinda dan Regan sudah melakukan Ritual malam pertama? Dan jawabanya adalah belum. Bukan karna dinda tidak mau atau menolak tapi karna dinda memdapatkan tamu bulanannya. Sehingga membuat Regan prustasi bukan main. Bagaimana tidak prustasi kalau.......

Flash back (4 hari yang lalu)

"Sayang ingat ya entar malam" ucap regan lalu tersenyum jahil kearah dinda

"Emang kenapa dengan entar malam om?" regan menghela nafasnya mendengar pertanyaan polos dari gadis yang sekarang sudah menjadi istrinya itu.

"Sabar regan, itu resiko kamu akibat memperistri seorang bocah" batin regan.

Mereka berdua sekarang sudah berada didalam kamar. Tadi setelah acara selesai dan para keluarga dan sahabat-sahabat mereka sudah pulang ke tempat asal masing-masing, regan dan dinda memutuskan untuk masuk kedalam kamar mereka untuk membersihkan diri dan beristirahat. 

Dan setelah mereka selesai membersihkan diri dan mengganti pakaian yang lebih santai mereka memutuskan untuk mengobrol dulu membahas malam pertama mereka.

"Masa kamu ngak tau sih apa yang dilakukan suami istri saat malam pertama"

"Mana aku tau om, aku kan belum pernah nikah, aku juga belum pernah tu ngelakuin yang namanya malam pertama" ucap dinda sok polos, padahal mah dia sangat mengerti maksud dari perkataan suaminya itu. Dan juga sebenarnya hatinya dari tadi sudah ser serr, dan jantungnya berdebar-debar tak menentu memikirkan apa yang akan dilakukannya dengan Regan sebentar malam.

"Sok polos" cibir Regan

"Aku memang masih polos om" ucap dinda kesal, tapi memang benar sih yang dikatakan suaminya itu. Dia memang sok polos pemirsa..  Hehe

"Apa kita praktekin aja sekarang, ngak usah nunggu malam" regan menyeringai ke arah Istrinya. Membuat dinda panas dingin dibuatnya.

Regan mendekat kearah dinda yang sedang duduk di atas tempat tidur, lalu tangan kananya mengelus lembut pipi dinda.

Dinda yang diperlakukan seperti itu menjadi gelisah dan bulu kuduknya meremang. "Om ma-mau ng-ngapain?" tanya dinda gugup

"Ngak usah gugup sayang, aku mau ngajarin kamu, yang dilakukan suami istri saat malam pertama" ucap Regan dengan suara seraknya.

Ucapan regan membuat wajah dinda memanas dan mungkin sudah memerah seperti kepiting rebus dan jantungnya semakin berdebar-debar tak menentu.
"Em tapi kan masih sore om"

"Kenapa kalau masih sore sayang, aku maunya sekarang" regan berbisik ditelinga dinda.

"Ngak nunggu malam aja om?" ucap dinda. Ia meremang merasakan hembusan hembusan nafas hangat regan ditelinganya.

Om Duda (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang