"Enyak babe kamu kemana?" aku heran deh sama si Doni, manggil orang tuanya enyak babe padahal kan dia bukan orang betawi, dia juga ngak punya keturunan darah betawi tapi sok-sok an pake manggil enyak babe.
Enyak babenya Doni baik banget sama aku, mereka sering memaksaku untuk menginap di rumahnya. Maklum si Doni ngak punya saudara cewek, saudaranya cowok semua, Mas alven dan sikecil Dion.
Kalau mas alven itu kakaknya Doni, tapi sekarang lagi di luar negeri ngelanjutin ngelanjutin S2 nya. Mas alven itu ganteng banget, tapi ya gitu udah punya tunangan. Kalau Dion itu adiknya si Doni dia masih kecil umur 4 tahun.
Aku ingat dulu waktu enyaknya Doni hamil, dia langsung ngambek dan kabur dari rumah, katanya dia malu punya adik kecil padahal dia sudah SMA.
Terus doni itu lumayan kaya loh, bukan lumayan sih tapi emang kaya rumahnya aja bertingkat 2, halamanya juga luas punya mobil dan beberapa motor. Tapi ngak ada yang Nandingin kekayaanya si om Regan sih.
lanjut ke waktu sekarang, males ngebahas terus rumah dan keluarga si doni.
"Enyak babe gue dan ade' gue yang kecil itu lagi pergi" ucapnya
"Pergi kemana?" tanyaku sambil menikmati keripik yang ada di toples. Aku dan si doni sang pemilik rumah, sekarang lagi bersantai di kamarnya menonton TV sambil menikmati beberapa cemilan-cemilan enak. Ceritanya aku dan si doni sudah berbaikan.
"Lu kok kayak monyetnya si dora sih din, kepo banget" wah kamprett ni orang pake ngatain aku mirip monyetnya Dora.
"Ngak usah ngegas, aku kan cuma nanya" ucapku kesal.
"Ngak tau kemana" ucapnya.
"Pacar lu yang om-om itu kemana din?" tu kan ni orang kepo juga"Lagi ke singapura"
"Gue penasaran dia lebih ganteng dari gue ngak?" ya elah ni orang, ya jelas gantengan si om lah kemana-mana,
"Gantengan pacarku kali kemana-mana, kamu itu ngak ada gantengnya" ucapku
"Gue ini ganteng, lu tau Hoshi seventeen kan yang dari korea, kata orang-orang gue itu sebelas-duabelas mirip sama si hoshi-hoshi itu" ucapnya percaya diri. Ya emang sih dia ganteng tapi kan lebih gantengan om regan kemana-mana.
"Iya in aja deh biar kamu seneng"
"Emang dia kaya ya Din?"
"Kaya banget banget banget"
"Rumahnya mewah dan gede banget, dia juga pimpinan perusahaan" ucapku membanggakan si om, bukan membanggakan sih tapi emang kek gitu kenyataanya."Gue jadi penasaran din" idih ngak usah penasaran, kemarin-kemarin juga marah sama aku, pake ngelarang aku pacaran sama si om regan.
"Nanti aku kenalin sama kamu""Janji lu harus ngajak gue kerumahnya yang kata lu besar dan mewah" tapi aku takut kalau ngajak dia kerumah si om nanti dia pingsan lagi ngeliat rumah si om.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Duda (End)
RomanceKisah Cinta yang tidak biasa, antara si gadis muda cantik berusia 18 Tahun bernama Dinda Farani, dengan om Duda tampan berusia 34 tahun bernama Regan fernando. INTINYA JATUH CINTA ITU TIDAK MENGENAL UMUR. Dan selanjutnya silahkan dibaca sendiri. ...