Hadir lagi gaess...
Awass banyak typo dimana-mana (comen aja kalau ada kata yang salah ya)
Jangan lupa vote. karna vote kalian memberikan saya semangat.. Hehehe
******
Kehamilan dinda sudah memasuki bulan keempat. perut dinda sekarang sudah terlihat besar bahkan lebih besar dari orang yang hamil empat bulan pada umumnya. Bahkan regan selalu berkata jika bayi yang dikandung dinda adalah bayi Raksasa.
Awal kehamilan Dinda sampai bulan kedua. dinda merasakan morning siknes yang parah bahkan dia tidak bisa melakukan aktifitas normal. Mual dan muntah yang dialaminya cukup parah. Apapun yang habis dimakannya pasti akan dimuntahkannya. Akibatnya berat badan Dinda menurun drastis. Sehingga dia sempat dirawat dirumah sakit selama beberapa hari.
Untung saja Dinda memiliki suami yang sangat pengertian dan perhatian seperti Regan. Dinda sangat terharu dan beruntung memiliki suami seperti Regan.
Regan selalu berada disampingnya. Bahkan Regan menyuruh orang lain untuk menggantikannya sementara dikantor karna ingin mengurus dan menemani Dinda.
Bisa katakan Saat itu Regan benar-benar menjaga Dinda selama 24 jam. Bahkan dinda pernah melihat Regan menangis karna Dinda seharian tidak bisa mencium dan memakan apapun jenis makanan apa pun. bahkan Susu dan bubur pun tidak bisa dicernanya.
Tapi Yang membuat Dinda saat itu menahan tawanya Adalah saat Regan menangis sambil berkata "coba kalau aku ngak hamilin kamu, Pasti kamu ngak bakalan begini".
Dan memasuki bulan ke tiga kehamilannya, Alhamdulillah Dinda tidak merasakan mual dan muntah-muntah lagi. Tapi Nafsu makannya yang meningkat tidak seperti hari-hari biasanya.
Sehari Dinda bisa makan Lima sampai Enam kali. Dan porsi makanannya sekali makan bisa Dua kali lipat dari biasanya.
Sehingga berat badan Dinda yang Sebelumnya menurun, kembali seperti awal lagi. Tapi karna setiap hari makannya banyak, jadi berat badannya naik beberapa kilo lagi, dan badannya lebih berisi dari biasanya bahkan bisa dibilang gemuk.
Tapi jangan pernah mengatakan Dinda gemuk Karna itu akan membuatnya marah dan mengamuk.
Pernah waktu itu Doni datang kerumah Dinda.dan langsung mengatakan kalau dinda sekarang terlihat gemuk dan bulat seperti bola. Dan itu membuat Dinda marah dan memukul doni menggunakan Sapu yang dipegangnya. Bahkan mengusir doni keluar Dari Rumahnya.
Memasuki bulan keempat sampai sekarang, Dinda mulai mengalami ngidam bahkan ngidamnya bisa dikatakan lain dari pada yang lain. Dinda selalu meminta yang aneh-aneh kepada Regan.
Mulai dari Menyuruh Regan mencuri mangga didepan Rumah orang, meminta kelapa muda dan harus Regan sendiri yang mengambil langsung ke pohonnya.
Menyanyi dan menari di pinggir jalan, memakai Daster ke kantor dan banyak lagi permintaan-permintaan aneh dinda yang tidak masuk akal.
Tapi Regan selalu menuruti apapun permintaan Dinda.
Kenapa?
Karna kalau tidak Dinda akan melarang Regan untuk tidur dikamar, dan yang lebih parahnya dinda Akan menangis sehari semalam jika permintaanya tidak dituruti.Dan satu lagi yang membuat Regan menurutinya adalah, Dinda selalu mengatakan kalau itu semua permintaan dari anak yang didalam perutnya jika tidak dituruti, anaknya jika Lahir akan ngeces (ileran).
Masa anak Dari pemilik perusahaan terkenal Di Asia tenggara ngeces. Ngak banget kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Duda (End)
RomanceKisah Cinta yang tidak biasa, antara si gadis muda cantik berusia 18 Tahun bernama Dinda Farani, dengan om Duda tampan berusia 34 tahun bernama Regan fernando. INTINYA JATUH CINTA ITU TIDAK MENGENAL UMUR. Dan selanjutnya silahkan dibaca sendiri. ...