Hai perkenalkan nama gue Indri. Gue anak kedua dari 2 bersaudara. Gue punya kakak namanya Andri Stevano. Nama orang tua gue Toni dan Nita. Gue bisa dibilang anak broken home. Papa mama gue sih gak pisah, cuman ya gitu hampir setiap hari mereka berantem terus. Jarang pulang kerumah juga, gue aja gak pernah di peduliin sama mereka. Yang mereka pikirin itu ya kerjaan doang. Cuman kak Andri yang selalu ada buat gue. Tapi, sebentar lagi kak Andri mau nikah. Entah gimana kehidupan gue selanjutnya.
Gue sama kak Andri beda 5 tahun. Umur gue 20 tahun dan kak Andri 25 tahun. Kak Andri punya tunangan namanya kak Anggita. Dia cantik, baik, perhatian juga sama gue. Cocok banget deh jadi istri nya kak Andri. Mereka berdua hanya beda 1 tahun aja. Kak Anggita 24 tahun. Mereka akan menikah pertengahan bulan Desember. Kak Andri dan kak Anggita punya cafe di Jakarta. Jay juga kerja disana.
Gue juga punya sahabat namanya Jay dan Rosa. Jay? Dia sahabat gue dari SMA. Gue juga udah kenal sama orang tua nya. Rosa? Dia sahabat gue sejak pertama kali masuk kuliah semester 1. Sekarang kita udah semester 2. Cuman, umur gue sama Rosa beda 2 tahun. Umur Rosa 22 tahun. Tapi, Rosa gak mau dipanggil kakak. Rosa punya pacar namanya Gafa. Dia semester 2 juga. Umurnya 22 tahun. Tapi, dia suka kalo gue manggil kakak. Kita semua 1 kelas. Cuman disemester 2 ini. Jay ngambil cuti 3 bulan buat kerja.
Gue juga punya pacar namanya Alvaro. Kita udah pacaran selama 1 tahun. Tanggal 26 November adalah Anniversary kita ke 1 tahun. Entah dia inget atau gak.
Oh ya gue juga suka banget pergi ke club kalo lagi unmood. Suka mabok-mabokan, ngerokok juga. Nakal sih gue. Ya ini semua karena, mama sama papa yang gak pernah peduli sama gue. Sedih sih. Tapi, yaudah lah mungkin emang ini kehidupan gue. Kelam.
Dah ah segini aja cerita tentang hidup gue hahaha.
Bye.
--------------------------------------
Hallo guys. Aku kembali dengan judul yang baru, cover baru, dan awal cerita yang sedikit diganti bahahaha.
Happy Reading
Jangan lupa Votment ya.Hargai lah karya orang lain hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAYINDRI (SELESAI)
Teen Fiction[PROSES REVISI] MAAFKAN TYPO YANG BERTEBARAN GUYS 😅 CERITA INI PENUH DRAMA GUYS. KELIAN JANGAN EMOSI YAAAA wkwkwk .... HATI-HATI DENGAN CERITA INI. BISA BIKIN BAPER. EH GAK TAU JUGA SIH HEHEHE. JANGAN LUPA VOTE- COMENT - FOLLOW YA. BUDAYAKAN HARG...